Wingstop Pekanbaru, Wingstop Pertama di Sumatera


Wingstop Pekanbaru

Wingstop Pekanbaru- Sebagai penggemar olahan ayam, pastinya aku selalu senang untuk mencicipi berbagai olahan ayam baik secara tradisional maupun modern. Kali ini, Pekanbaru kedatangan salah satu restoran fast food yaitu Wingstop. Wingstop adalah restoran yang memiliki menu andalan chicken wings.

Wingstop merupakan restoran chicken wings yang berasal dari Ameriksa Serikat dan berpengalaman selama 28 tahun. Wingstop terus melebarkan sayapnya hingga ke Indonesia dan Pekanbaru merupakan cabang ke 52 Wingstop di Indonesia dan pertama di Sumatera. Jadi, pada tanggal 19 Mei 2022 aku berkesempatan untuk menghadiri launching Wingstop Pekanbaru. Tentu saja hal ini adalah salah satu hal yang paling aku tunggu-tunggu.

Ternyata Wingstop ini memiliki beberapa menu olahan ayam seperti: Crunchy Wings, Classic Wings, Boneless Wings, Boneless Strips dan Chicken Strip Roll. Serunya lagi, terdapat  9 varian rasa yang bisa dipilih, yaitu: Garlic Parmesan, Louisiana Rub, Lemon Pepper dan Hickory-Smoked BB, Asian Spice, Teriyaki dan spesial untuk penggemar pedas ada  Red Hot Cajun, Mango Habanero dan Atomic Blast.

Selain menu utama, ada juga menu pendamping seperti Seasoned Fries, Cajun Fries, Cajun Rice dan Mushroom Fritters.

Review Wingstop Pekanbaru

Tak lengkap rasanya bila tak mencicipi Wingstop ini, setelah seremonial pembukaan selesai, para tamu undangan disajikan menu-menu andalan dari Wingstop. Sebenarnya jujur saja, aku masih sanksi apakah aku akan mudah mengunyah ayam goreng ini. Secara, aku belum pasang gigi palsu, hahaha.

Eh ternyata, ayamnya sangat empuk, juicy dan tepung nya renyah ga terlalu tebal. Ketika menyantap wingsnya pun, mudah terlepas dari tulangnya. Jadi benar-benar bisa dimakan tanpa sisa. Buat yang ga mau repot, boneless strips bisa jadi pilihan, cocok untuk anak-anak yang mau belajar makan mandiri.

Promo Opening Wingstop Pekanbaru 

Wingstop Indonesia memberikan sejumlah penawaran menarik antara lain makan gratis selama 1 tahun untuk 3 pembeli pertama. Gratis Merchandise eksklusif Wingstop berupa kaos dan tumbler bagi 100 pembeli pertama, serta paket promo spesial hanya Rp 50ribu untuk 10 Wings (5 Crunchy Wings & 5 Boneless Wings).

1 komentar

  1. Langsung terlintas di otakku pasti restoran sayap ayam, pencinta sayap ayam pasti semringah nih kalau tahu ada wingstop di Indonesia. Mantep, jadi pengin makan ayam apalagi bagian sayap favorit sih. Terima kasih reviewnya!

    BalasHapus