Mudah Lakukan Pengajuan KTA Online untuk Liburan Mewah di Nusa Dua!


Bali memang sudah lama dikenal sebagai salah satu destinasi wisata terindah di Indonesia. Ada banyak spot menarik yang bisa kamu kunjungi selama di Bali dan salah satunya adalah Nusa Dua. Liburan mewah ala sultan bisa kamu wujudkan di tempat tersebut. Jangan lupa, lakukan pengajuan KTA online agar kamu bisa menikmati liburan mewah yang sesungguhnya di Nusa Dua.

Resort Mewah di Nusa Dua
Ada banyak fasilitas liburan mewah yang tersedia di Nusa Dua, Bali. Lokasi resort di sana juga sangat beragam dan fasilitasnya cocok untuk memenuhi hasrat liburan ala sultan. Berikut adalah beberapa rekomendasi resort mewah di Nusa Dua yang bisa dijadikan pilihan:

●    Merusaka Nusa Dua
Pilihan pertama ada Merusaka Nusa Dua yang berlokasi di kawasan wisata Nusa Dua LOT S-3. Resort ini menawarkan kamar menginap yang langsung mendapat akses ke pantai. Selain itu terdapat juga fasilitas private pool untuk kamar-kamar tertentu. Cocok sekali jadi pilihan lokasi bulan madu.

●    Hilton Bali Resort
Berikutnya ada Hilton Bali Resort yang berlokasi di Jalan Nusa Dua. Resort ini menawarkan keindahan yang luar biasa karena kamu bisa menikmati pemandangan pantai langsung dari kamar hotel. Selain itu fasilitasnya juga lengkap mulai dari bathtub mewah, lapangan tenis, kolam renang, juga ada layanan spa.
Nikmati semua fasilitas tersebut dengan dana yang kamu ajukan dari KTA dari digibank by DBS, digibank KTA.
 

Rekomendasi berikutnya adalah The Westin Resort Nusa Dua. Resort yang satu ini memiliki fasilitas super mewah dan ada akses langsung ke pantai. Selain itu tempat ini juga sering dijadikan venue menikah karena memang pemandangannya sangat indah dan romantis. 

●    Mulia Resort
Ada pula Mulia Resort yang terkenal dengan pilihan kuliner terbaik di Nusa Dua. Mulia Resort ini punya fasilitas mewah bintang 5 yang berada dekat dengan lokasi pantai. Fasilitasnya juga sangat lengkap dan cocok untuk liburan keluarga karena ada area kids playground.

Liburan Mewah di Nusa Dua Pakai Dana digibank KTA
Nusa Dua menawarkan banyak keindahan dan fasilitas bagi kamu ingin menikmati liburan mewah. Sebelum berangkat, kamu bisa melakukan pengajuan KTA online dari digibank by DBS. Produk digibank KTA hadir dengan beragam kelebihan dan akan mempermudah kamu mewujudkan liburan impian. Berikut adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan:
●    Bisa Diakses Online 24 Jam
Produk pinjaman online ini bisa diakses selama 24 jam. Proses pengajuan KTA online bisa lewat website go.dbs.com/kta dan Aplikasi digibank by DBS.
●    Approval Secepat Kilat
Setelah membuat ajuan, kamu tak perlu menunggu lama sampai bank memberi approval. Proses approval KTA berlangsung secepat kilat, hanya butuh waktu 60 detik.
●    Pinjaman Cepat Cair
Tidak hanya proses pengajuan KTA online mudah, namun pencairannya juga sangat praktis. Dana bisa langsung cair dan ditransfer ke rekening digibank by DBS sampai nominal Rp80 juta.
●    Mudah Atur Pinjaman
Mengatur dana pinjaman dari digibank by DBS ini sangat mudah. Saat proses ajuan, kamu bisa langsung menentukan dana pinjaman secara fleksibel sesuai kebutuhan.
●    Tenor Sampai 36 Bulan
Selain bisa mengatur jumlah pinjaman, saat melakukan pengajuan KTA online kamu juga bisa memilih tenor. Penawaran tenornya cukup panjang, bahkan sampai 36 bulan.
●    Tidak Perlu Dokumen Fisik
Sangat mudah untuk mendapatkan pinjaman dari digibank by DBS ini. Sistem pengajuan KTA online tidak mengharuskan kamu menyerahkan dokumen fisik sehingga sangat praktis.
●    Syaratnya Mudah
Tak perlu ribet jika ingin mendapatkan KTA dari digibank by DBS ini. Syaratnya sangat simple yaitu memiliki e-KTP dan NPWP. Kamu juga harus tercatat berdomisili di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Semarang, atau Bandung. Selain itu pastikan kamu memiliki penghasilan minimal Rp5 juta dan punya kartu kredit dari bank lain dengan limit setidaknya Rp10 juta.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Produk ini menjadi salah satu bukti komitmen tersebut. Melalui pinjaman tanpa jaminan ini, digibank by DBS berusaha memberi kemudahan karena proses ajuannya sangat praktis dan tak perlu mengumpulkan dokumen berlembar-lembar. 

Petunjuk pengajuan KTA online
Bagi kamu yang belum terdaftar sebagai nasabah, silakan ikuti petunjuk pengajuan KTA online berikut ini:
1.    Pada laman https://secure.id.dbsdigibank.com/ kamu bisa klik apply disini, kemudian isi seluruh data dengan lengkap. Pastikan alamat URL yang kamu buka sudah tepat.
2.    Tunggu proses persetujuan dalam waktu 60 detik. Agar proses persetujuan ini berjalan lancar, hindari menutup atau memindah layar websitemu ya.
3.    Pilih berapa jumlah pinjaman beserta dengan cicilan yang kamu inginkan, kemudian buat username serta password akun digibank. Pastikan membuat password yang tidak mudah ditebak, selain itu hindari menggunakan password yang sama dengan aplikasi lain di handphonemu.
4.    Isi serta lengkapi seluruh data diri yang kamu miliki, kemudian atur janji temu dengan agen digibank.
5.    Pinjaman akan langsung cair ke rekening digibank yang kamu miliki.
Bagi kamu yang sudah punya rekening di digibank by DBS, langsung saja ikuti langkah pengajuan KTA online berikut:
1.    Di bagian Menu Utama aplikasi, kamu bisa klik Personal Loan
2.    Lengkapi semua data diri yang dibutuhkan
3.    Tunggulah proses konfirmasi persetujuan hanya dalam waktu 60 detik saja
4.    Pilih jumlah pinjaman serta tenor yang kamu ingini
5.    Dana akan cair dalam waktu itu juga sampai Rp80 juta.


Liburan mewah di Nusa Dua Bali bisa segera kamu wujudkan bersama digibank KTA. Langsung saja lakukan pengajuan KTA online untuk mendapatkan dananya dalam waktu singkat. Jangan lupa, buat perhitungan yang matang dulu sebelum kamu mulai mengajukan pinjaman!


1 komentar

  1. Wah di Nusa Dua indah banget memang gak percuma kalau liburan di sana apalagi dengan fasilitas mewah. Dengan pinjaman KTA semuanya bisa terwujud ya dengan mudah, terima kasih sharingnya!

    BalasHapus