Apa Itu Aset Kripto? Ini Penjelasan Lengkap dan Rekomendasi Aplikasinya

Investasi Aset Kripto Bersama Ajaib- 2 tahun ini merupakan tahun penting bagi finansialku. Karena, aku perlahan mulai menyiapkan dana darurat, tabungan serta perlahan belajar mengenai investasi. Salah satu bentuk investasi yang cukup mencuri perhatian adalah aset kripto. Meskipun saat ini cryptocurrency tengah populer, namun tidak sedikit orang yang belum mengetahui apa itu aset kripto sendiri. Pada dasarnya, cryptocurrency ini merupakan sebuah aset digital yang mana dirancang secara khusus untuk media transaksi mata uang.

Menariknya lagi, ternyata cryptocurrency  ini dilindungi dengan kode atau sandi rahasia yang cukup rumit sehingga mampu menjaga keamanan mata uang digital tersebut.

Apa Itu Aset Kripto?

Cryptocurrency merupakan sebuah mata uang yang berbentuk digital dan dijamin oleh cryptography. Dimana dengan adanya cryptography alias sandi rahasia tersebut maka cryptocurrency tersebut hampir tidak mungkin dipalsukan.

Bahkan, semua transaksi yang dilakukan dari mata uang digital ini tersimpan rapi dalam sebuah blockchain. Sedangkan aset kripto sendiri adalah aset digital yang dijadikan instrumen investasi terbaru. Sekarang banyak bursa berjangka sudah menambahkan aset kripto tersebut. Dan kini hadir Ajaib Kripto, di mana kamu bisa jual beli aset kripto di Aplikasi Ajaib.

Aset Kripto Sudah Hadir di Ajaib

Aplikasi Ajaib sebelumnya terkenal dengan investasi saham dan reksa dana. Namun kini, Ajaib juga meluncurkan produk baru di aplikasinya yaitu aset kripto.

Ajaib Kripto (PT Kagum Teknologi Indonesia) menjadikan ikon NFT global terpopuler yaitu Bored Ape Yacht Club sebagai maskotnya. Ini merupakan kali pertama di Indonesia di mana menjadikan NFT sebagai Brand Ambassador. Keren banget kaaan? Ajaib menjadi yang pertama bisa investasi saham, reksa dana, dan aset kripto dalam satu aplikasi. Pastinya Ajaib Kripto aman, karena sudah terdaftar dan diawasi BAPPEBTI

Pengguna aplikasi Ajaib ini dapat melakukan berbagai macam investasi di sana. Tidak hanya melakukan investasi reksadana maupun saham saja, para pengguna aplikasi Ajaib bisa melakukan investasi pada aset kripto juga. Aset kripto terjamin oleh CoinCover dan Fireblocks, yaitu platform perlindungan aset kripto dengan proteksi dan keamanan tingkat dunia.

Tentunya semua itu dapat dilakukan hanya dengan satu aplikasi saja, menarik sekali bukan?

Kenapa Harus Menggunakan Aplikasi Ajaib untuk Investasi Aset Kripto?

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba investasi di Ajaib, yuk simak kelebihan dari aplikasi investasi yang satu ini!

1.            Kemudahan Registrasi Akun 

Salah satu manfaat pertama yang bisa kamu rasakan jika menggunakan aplikasi Ajaib ini tidak lain yaitu proses registrasi akunnya sendiri sangat gampang untuk dilakukan karena proses registrasi akun 100% dilakukan secara online.

Cukup sekali buka akun, kamu bisa langsung melakukan transaksi jual beli saham, reksa dana, dan aset kripto sekaligus. Lebih mudah, bahkan untuk pemula sekalipun!

2.            Disertai Fitur Analisa dan Data yang Lengkap

Hal menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi Ajaib ini yaitu mempunyai berbagai fitur yang lengkap. Bahkan, tampilan grafik dari aplikasi Ajaib ini begitu komprehensif.

Kamu juga bisa bergabung dengan forum diskusi yang ada di aplikasi Ajaib. Atau bisa juga chat konsultasi dengan tim financial expert Ajaib. Ini semua akan membantu kamu untuk lebih memahami investasi aset kripto dan membuat keputusan yang lebih baik dalam berinvestasi untuk memaksimalkan potensi keuntungan.

3.            Aman

Keamanan tentunya menjadi salah satu hal yang paling penting untuk diperhatikan, apalagi jika menyangkut investasi keuangan.

Ajaib Kripto sudah terdaftar dan disupervisi oleh BAPPEBTI. Aset kripto juga terjamin oleh CoinCover dan Fireblocks, yaitu platform perlindungan aset kripto dengan proteksi dan keamanan tingkat dunia.

Step by Step Proses Pembukaan Akun Aset Kripto untuk Pengguna Baru

1.Unduh aplikasi ajaib di Playstore maupun App Store, Lalu ‘Klik Daftar’

2.Isi email dan password, lalu konfirmasi email yang digunakan untuk mendaftar

3.Klik tab "Aktifkan Sekarang" di laman Beranda

4.Pilih investasi "Aset Kripto", lalu klik tombol "Lengkapi Data Diri"

5.Lengkapi formulir identitas sesuai dengan KTP di Tahap verifikasi data, lalu klik "Lanjut"

6.Klik "Mulai" untuk verifikasi identitas melalui video selfie, pastikan hasilnya terang dan jelas

7.Tinjau hasil video selfie kamu, lalu klik "Lanjut"

8.Lengkapi seluruh formulir, termasuk formulir Profil Risiko, Investor, Informasi Pekerjaan, dan Informasi Rekening. Lalu, klik "Lanjut"

9.Baca syarat dan ketentuan terlebih dahulu. Jika sudah setuju, pilih "Bubuhkan tanda tangan digital", klik "Mulai"

10.Bubuhkan tanda tangan digital di kolom yang sudah disediakan. Lalu, klik "Simpan"

11.Jika Syarat dan Ketentuan sudah ditandatangani, klik tombol "Lanjut"

12.Lalu, masukkan PIN Aplikasi Ajaib. Dan proses pendaftaran selesai.

13.Kamu hanya tinggal menunggu proses verifikasi data.

Setidaknya jutaan orang yang telah melakukan investasi di aplikasi Ajaib. Jika kamu tertarik untuk melakukan investasi, sangat disarankan untuk mulai dengan aplikasi Ajaib. Yuk, lanjutkan perjalanan investasimu di AJAIB Kripto!

Download dan buka akun untuk mulai investasi aset crypto di Ajaib dengan klik link ini yaah.

 

15 komentar

  1. Soal aset kripto sudah sering dengar kalau memang ini rekomendasi banget buat investasi karena mudah dan aman. Banyak juga yang sudah menggunakannya. Sangat bermanfaat, terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. pernah dengar tentang kripto ini tapi belum pernah ngulik atau coba investasi sendiri

    BalasHapus
  3. Harus ke aplikasi Ajaib untuk memahami lebih jauh tentang investasi kripto ini. Sekarng mau investasi banyak pilihan ya, salah satunya ya aset kripto, tinggal pilih tempat investasi yg terpercaya.

    BalasHapus
  4. Investasi model aset kripto ini banyak mengundang perhatian ya karena kemudahannya dapat, sistemnya digital pula.

    BalasHapus
  5. Harus belajar dan riset lebih banyak lagi nih sebelum terjun ke dunia kriptografi yah supaya paham celahnya, tapi sepertinya sih prospektif yaah

    BalasHapus
  6. Wah aplikasi ajaib semakin update aja nih, sekarang sudah ada kripto juga. Membuat yang ragu jadi tenang, karena ajaib terpercaya

    BalasHapus
  7. waa akhir akhir ini emang lagi hits yaa kripto ini, tapi sebenernya aku belum terlalu paham, terima kasih udah direkomendasiin juga nih yang rekomendednya hihihi

    BalasHapus
  8. Beneran baru tau kripto ini gimana. Sering denger tapi ga mengerti. Makasih ya mba udah bantu jelasin. Jadi ngerti kalau kripto itu mata uang digital, ya. Terus awalnya aku kira sama aja kaya reksadana saham. Tapi ternyata beda ya wkwk.

    Terus ajaibnya sekarang ada apps yg bisa mempermudah kita aset kripto, ya. Waaah bener2 info baru!

    BalasHapus
  9. Baca ulasannya kripto memang menjanjikan, tapi untuk terjun bermain cryptocurrency harus paham dulu produknya ya soalnya termasuk 'barang baru'

    BalasHapus
  10. Mbak, maaf nih ya, aku kan belum terlalu paham tentang kripto, ini tuh modelnya kita setor uang kayak biasanya gitu kan? Terus minimal di awal tuh berapa?

    BalasHapus
  11. Sepertinya lebih mudah dan praktis kalau pakai aplikasi Ajaib ini ya..
    Aku belum paham benar, tapi menarik juga...

    BalasHapus
  12. Makin keren aja nih aplikasi Ajaib. Dari yang awalnya menyediakan saham, terus reksa dana, eh sekarang udah ada aset kripto juga. Semoga dengan makin banyak layanan yang disediakan, semakin bikin lebih banyak orang lagi yang melek investasi gini. Soalnya dari pengalaman pribadi, emang simple sih penggunaannya di Ajaib ini.

    BalasHapus
  13. Boleh juga nih pakai Ajaib untuk belajar berinvestasi dalam bentuk kripto ya. Aku harus baca pelan-pelan nih mba, masih awam banget soalnya tentang kripto ini walaupun udah sering baca masih aja pemahamannya kurang hehehe....

    BalasHapus
  14. Zaman sekarang memang perlu banget belajar sedikit demi sedikit memahami investasi terutama cryptocurrency.
    Memang nilainya gak stabil, tapi bisa dipelajari melalui apps AJAIB Kripto.

    BalasHapus
  15. aku banyak baca tentang aset kripto ini mba.. well, we just have to fully understand all the details about it

    BalasHapus