Benny Moza Ajarkan Thank Your Losses Dalam Gaming


Seiring perkembangan waktu, semakin banyak game yang hadir dan siap dimainkan. Bahkan banyak juga gamer yang mulai fokus meniti karir menjadi gamer professional. Ada yang mulai dari warnet, ada yang mulai dari teman tongkrongan hingga memang mendaftar di team-team professional yang siap melatih para gamers.

Seperti misalnya Bennymoza, salah satu gamer hitz yang dulunya bergabung Bersama RRQ dan berada di divisi point blank. Nah kebetulan saat ini Bennymoza sudah berkarir mandiri sebagai youtuber gaming dan membangun channel youtubenya sendiri. Kebetulan nih, bebepa waktu yang lalu aku mantengin Bennymoza streaming di NimoTV. Pada saat itu Benny bermain game Valorant. Game Valorant sendiri merupakan salah satu game yang cukup popular saat ini.

Nah, ngomoing kehiduoan, meniti karir sebagai gamers pun tidak semudah yang dibayangkan. Mungkin kelihatannya enak-enak saja ya? Main game terus sepanjang hari. Namun, pada faktanya, menjadi seoarang gamer adalah Latihan fokus, disiplin dan bermain cerdas. Apalagi untuk game yang sifatnya berkelompok, itu bahkan lebih rumit. Karena tidak bermain sendiri, ya kan?

Memaknai Thank You Losses dalam Gaming

Thankyou Losses merupakan campaign dari Omen (Lini laptop gaming dari HP), Omen mengajak para gamers untuk memaknai bahwa kegagalan itu sepaket dengan keberhasilan. Mungkin pada awalnya bermain suatu game, kita sebagai gamers belum memahami alur permainan. Itu wajar, jadi teringat ketika aku yang biasanya bermain game santai seperti The Sims, tiba-tiba mencoba bermain game seperti Point blank, Valorant atau mobile legend. Wah, mempelajarinya cukup bikin aku gregetan. Tapi ya namanya juga belajar bermain game yang lain dari yang biasa dimainkan.

Minggu-minggu pertama, aku selalu ketinggalan, ketembak, kalah paling cepat,ga tau mau kemana. Tapi ya perlahan mulai mengerti alur permainan. Apalagi Valorant sepert yang dimainkan Bennymoza waktu streaming, itu game yang masih aku pelajari.

Jadi, buat kamu yang kadang mengalami kegagalan saat bermain game jangan sedih. Terus pelajari gamenya, lihat langkah-langkah permainan dari gamers yang lebih jago dan terapkan dalam permainanmu.

 

1 komentar

  1. Buat anak gaming mantep, nih, bisa menyalurkan bakat di champaign ini. Game memang termasuk bakat asal kita menggunakannya dengan baik, bakalan seru ini pastinya. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus