Sekilas Mengenali Sepatu Converse Run Star Hike Original Yang Mendukung Penampilan

 

Sepatu Converse Run Star Hike original merupakan model sepatu terbaru yang terinspirasi dari Converse Run Star yang lebih dahulu dirilis tahun 2018. Dimana bekerjasama dengan salah satu desainer ternama dunia dan berhasil membuat model terbaru ini. Tidak dipungkiri memang meskipun sudah dikeluarkan sejak beberapa tahun yang lalu namun keberadaannya sampai sekarang masih menjadi pilihan masyarakat. Desain yang sesuai dengan penampilan para wanita dalam berbagai suasana karena ingin tetap berbeda meskipun nyaman dengan sneakers pilihannya.
 
Sama seperti pada produk sebelumnya, sepatu Converse Run Star Hike original tidak pernah memberikan secara abal-abal. Mulai dari desain, sol, sampai dengan teknologi yang dibekali sehingga membuat lebih nyaman. Pada bagian midsole memang lebih terlihat tebal dengan warna yang senada. Pada bagian outsole memiliki sentuhan yang cukup keren karena memiliki warna yang cukup kontras. Bahan yang digunakan juga masih sama yaitu kanvas nan awet. Tetap logo bintang yang berwarna hitam tidak ketinggalan untuk memastikan produk asli. 
 
Dari kualitas, model sampai dengan berbagai hal menarik dari Converse Run Star Hike tidak heran jika memiliki tempat sendiri dihati para pecinta sneakers. Namun hal itu rupanya justru dimanfaatkan oleh para distributor abal-abal untuk menciptakan produk tiruan. Inilah yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli. Jangan sampai merugi akibat mendapatkan sepatu yang KW dengan kualitas masih dipertanyakan. Untuk menghindari hal tersebut atau meminimalisir kemungkinan Anda mendapatkan sepatu abal-abal, berikut tips yang bisa digunakan yaitu:
 
1. Perhatikan kelengkapan saat membeli
Hal pertama yang bisa diperhatikan adalah kelengkapan, dimana Converse pada toko resmi akan mendapatkan satu dus asli dengan logo jelas. Bagian dalam ada isian kertas yang menjaga bentuk dari sepatu serta lapisan kertas sebagai selimut sepatu dalam dus.

2. Kode label tag size
Cara kedua yang bisa dilakukan adalah dengan melihat pada bagian label tag size, ini penting untuk mengecek keaslian. Umumnya ada kode yang merupakan seri sepatu pada bagian kiri dank ode unik pada sebelah kanan, bisa dicek melalui internet untuk melihat asli atau KW.

3. Kerapian logo
Bila Anda membeli jenis sepatu Converse Run Star Hike akan terlihat logo bintang yang sangat ikonis. Biasanya berwarna lebih gelap, warna biru tua dengan huruf R ada pada bagian bawah. Jika secara detail tidak jelas bahkan tidak ada tulisan yang rapi, sudah bisa dipastikan produk KW. 

4. Material serta jahitan
Sudah dikatakan diatas jika bahan yang digunakan untuk Converse itu merupakan kanvas yang sangat awet dan kuat. Ini akan terlihat berbeda sekali dengan produk KW, apalagi pada bagian sol yang tidak menggunakan jenis jahitan atau lem rapi.  

5. Harga
Ini yang sering menjadi patokan dasar orang menentukan produk asli atau KW, harga yang ditawarkan sangat berbeda. Umumnya Converse asli dengan berbagai model memang harga beragam. Untuk jenis Run Star Hike original sendiri kisaran 2 juta rupiah.

Dengan melihat beberapa poin perbedaan tersebut diatas pasti Anda akan lebih mudah untuk menentukan model sepatu Converse yang asli dan KW dipasaran. Supaya lebih tenang dalam berbelanja sneakers yang Anda inginkan seperti Converse Run Star Hike original, bisa langsung cek  Toko online yang memberikan beragam pilihan produk fashion terutama sepatu dari berbagai merek terkenal. Jaminan produk asli 100% jadi jika ada masalah dalam pembelian produk langsung garansi panjang hingga 30 hari.



10 komentar

  1. Bagus gak tuh sepatunya, sepatu ini sering dijadikan padu pada outfit kekinian karena kece dan elegan untuk keluar. Kalau aku kayaknya ga cocok pakai sepatu kayak gini, but terima kasih reviewnya!

    BalasHapus
  2. Ahh iya. Sepatu Converse ini menurutku sepatu anak gawl banget nih wkwkw. Sayangnya harga sepatu ini masih belum masuk bugdetku. Tapi ya walaupun harganya mahal, kualitasnya memang bagus dan awet sih.

    Sebelum membeli, emang penting banget nih liat kelengkapan sepatu dan cek apakah sepatunya original atau enggak

    BalasHapus
  3. Tips yang ngebantu banget biar ngga terperosok di ranah KW-KWan. Sepatu yg trend banget di masa saya SMP, sekitar 26 tahun yg lalu maybe...widiih

    BalasHapus
  4. Wah makasih infonya mbak.. sebagai orang yang sering terkecoh dengan sepatu ori dan kw, tips di atas sangat amat membantu..

    BalasHapus
  5. Wahhh pengen banget punya sepatu merk ini memang, waktu sekolah terkenal banget nih sepatunya.. Karena modelnya yang tinggi sampai melebihi tumit. Jadi kayak keren dan styles banget :D

    BalasHapus
  6. Suka kesel deh dengan banyaknya produk KW yang beredar. Sekilas pandang udah kayak aslinya aja, biasanya sih tergoda ya gara-gara harga yang murah.

    BalasHapus
  7. Kalo urusan sepatu - sepatuan mumut lah yang paling paham ya mut

    BalasHapus
  8. Kok bagus siiih ini sepatu Converse-nya. Pas banget mau beliin sepatu buat anak. Bisa jadi referensi nih. Akunya aja suka, apalagi anakku 😍

    BalasHapus
  9. aku suka banget brand converse ini. tapi aku belum pernah pakai yang modelnya begitu mba.. masih pakai yang klasik aja hehe nyaman deh pokoknya

    BalasHapus