Ini dia, Deretan Toyota di Bawah 300 Juta


Ini dia, Deretan Toyota di Bawah 300 Juta- Sedang mencari mobil baru dengan harga di bawah 300 juta? Toyota memiliki beberapa mobil dengan harga yang cukup terjangkau. Yuk simak ulasan berikut!

1.    New Calya
Mobil MPV 7 penumpang ini memiliki mesin DOHC 4 silinder segaris dengan teknologi Dual VVT-I, mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 88 ps/6.000 RPM dengan kapasitas mesin 1.197 cc. Toyota New Calya memiliki tiga tipe, yaitu E M/T, G M/T, dan G A/T. Khusus tipe G A/T dilengkapi dengan Electronic Power Steering (EPS) sehingga memberikan kenyamanan saat berkendara.

Untuk keamanannya, sudah memakai ABS & EBD untuk pengereman. Anda juga tak perlu khawatir jika memarkir kendaraan ini karena New Calya telah dilengkapi dengan fitur Rear Parking Sensor serta Immobilizer Key dan juga Anti-Theft System. Toyota Calya dibanderol dengan harga sekitar Rp. 151.000.000,-.

2.    All New Avanza
Mobil 7 penumpang ini menggunakan mesin 1NR-VE 1.329 cc 4 silinder, mampu menghasilkan tenaga 98 PS dan torsi 12,4 Kgm. Ada pula opsi mesin 2NR-VE 1.496 cc 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 106 PS dan torsi 14 Kgm. Toyota All New Avanza memiliki empat tipe, yaitu 1.3 E M/T, 1.5 G M/T, 1.5 G CVT, dan 1.5 G CVT TSS (Toyota Safety Sense). Khusus tipe 1.5 G CVT TSS, memiliki banyak fitur yang memaksimalkan sensor dan radar sehingga menjamin keselamatan Anda dan keluarga.

Untuk interiornya, terdapat layar 9 inci yang memiliki banyak fitur hiburan, serta layar 4 inci untuk MID. Pengemudi juga sangat terbantu dengan fitur New Tilt & Telescopic steering with audio & mit switch yang terdapat di setir.  Toyota All New Avanza sangat cocok untuk Anda yang ingin cari mobil baru untuk keluarga, mobil ini dibanderol dengan harga Rp. 233.000.000,-.

3.    All New Rush
Toyota melahirkan generasi kedua mobil Toyota Rush, yaitu Toyota All New Rush langsung dengan empat tipe, yaitu G M/T, G A/T, TRD Sportivo M/T, dan TRD Sportivo A/T. Semua tipe mesin menggunakan DOHC 4 silinder segaris dengan teknologi Dual VVT-i berkapasitas 1.496 cc dengan daya maksimum sebesar 104 ps/6.000 RPM.

Meskipun ukurannya besar, namun tidak mengganggu kegagahan All New Rush. Untuk interiornya, terdapat Head Unit dengan fitur Rear Parking Camera, Auto A/C with Digital Display, Stunning Combinator Meter dalam lampu indikator mobil, dan 8 Surround Sound Speaker membuat seluruh penumpang merasa nyaman berada di dalamnya. Mobil kategori SUV berisikan 7 penumpang ini dibanderol dengan harga Rp. 279.000.000,-.

Jika Anda ingin membeli mobil baru, Anda bisa memilih SEVA sebagai solusinya. Platform pembiayaan dari Astra ini dapat membantu Anda untuk membeli mobil  dengan cara yang mudah dan aman baik untuk mobil baru maupun over kredit. Tak hanya itu, Anda pun bisa membeli mobil secara online melalui website SEVA. Cukup ikuti saja langkah-langkahnya, Anda bisa mendapatkan mobil yang diinginkan.

Kemudahan membeli mobil juga didukung dengan fitur Instant Approval yang dapat membantu Anda untuk terlebih dahulu memeriksa kondisi finansial sebelum memberikan pilihan mobil baru yang sesuai kemampuan. Fitur ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan finansial yang lebih untuk Anda di masa depan hingga mobil yang dibeli dapat dimiliki sepenuhnya.

Tunggu apalagi, yuk ke SEVA sekarang! Mobil impian sudah di depan mata!



1 komentar

  1. Wah kalau mobil memang toyota andalannya gak ragu lagi sama performa mobil ini, tapi sepadan sama harganya yang fantastis. Eh tapi ini ada beberapa yang harganya di bawah 300 juta, mantep, terima kasih informasinya!

    BalasHapus