Jadwal Tayang Film Qorin Lengkap Beserta Daftar Pemainnya

Mari kita lihat kapan jadwal tayang film qorin yang akan segera di tayangkan di layar lebar di Indonesia. Film yang satu ini di bintangi oleh Zulfa Maharani dan Aghniny Haque. Film ini menjadi salah satu film horror yang tidak boleh terlewatkan untuk di tonton di akhir tahun. Film qorin ini sudah bisa Anda saksikan mulai tanggal 1 Desember 2022. Sebelum bermaindi film qorin nama dari Aghniny Haque pertama kali melambung karena didinya ini bermain dalam film Mencuri Raden Saleh bersama dengan Iqbal Ramadhan. Film ini merupakan hasil sutradara Ginanti Rona dan telah di tulis oleh Lele Laila. Sebelum membahas mengenai jadwal tayang dari film ini yuk kita bahas dulu mengenai synopsis film ini.

Qorin ini adalah jin yang akan selalu ada untuk mendampingi manusia dan melekat di dalam manusia semenjak mereka di lahirkan hingga mereka ini wafat. Beda jika di bandingkan dengan jin lainnya. Bentuk dari jin qorin ini sama percis dengan manusia yang dia ikuti. Lalu bagaimana cerita dari jin Qorin yang ada di film yang sudah di produksi oleh IDN Pictures ini? Film yang satu ini menceritakan mengenai anak perempuan yang bernama  Zahra Qurotun Aini, dia ini merupaka santri yang ada di sebuah madrasah aliayah. Zahra Qurotun Aini ini merupakan siwa yang sangat pintar dan juga berperestasi, selain itu dia juga selalu menuruti perintah dari sang ustad supaya dirnya ini memiliki nilai tambah. Zahra Qurotun Aini memang sangat ambisius untuk mempertahankan prestasinya jadi dia ini selalu mau melakukan apa saja yang di perintahkan oleh gurunya. Pada suatu hari Zahra Qurotun Aini di perintahkan untuk menjaga seorang santri yang masih baru yaitu Yolanda, dia ini merupakan anak yang sangat nakal.

Selain menjaga Yolanda sang ustad ini akhirnya meminta Zahra Qurotun Aini untuk melakukan sebuah ritual yaitu ritual Qorin. Ritual yang satu ini bertujuan untuk memanggil jin pendamping yang memang sudah ada dan mendampingi kita dari lahir sampai wafat nantinya. Zahra Qurotun Aini tidak merasa ketakutan dengan ritual tersebut, dirinya ini malah semakin terdorong supaya bisa mendapatkan nilai lebih dari ustad jaelani. Setelah itu istri dari sang ustad yaitu Umi Hana merasa curiga dengan gelagat dari suaminya ini, lalu dia menemukan benda aneh yang telah di simpan suaminya dengan rapih. Ternyata benda- benda tersebut adalah benda yang digunakan untuk melakukan ritual Qorin. Hal yang cukup menakutkan sang Ustad ini punya rencaja yang cukup jahat dan bisa sangat berbahaya bagi pesantren. Setelah dia melalukan tugas yan di berika ole sang ustad akhirnya dia ini di terror oleh jin Qorinnya sendiri. Jin qorin ini sangat berbahaya karena mereka ini mulai ingin mengambil alih kehidupan mereka. 

Selain di perankan oleh Zulfa Maharani dan Aghniny Haque masih ada beberapa orang lainnya yang ikut bermain dalam film ini, diantaranya:

Zulfa Maharani yang memerankan sosok Zahra Qurotun Aini

Omar Daniel yang memerankan sosok Ustad Jaelani

Aghniny Haque yang memerankan sosok Yolanda

Dea Annisa yang memerankan sosok Umi Hana

Naimma Aljufri

Yusuf Mahardika

Putri Ayudya

Cindy Nirmala

Alyssa Abidin

Nah itu dia jadwal tayang untuk film Qorin dan berbagai informasi menarik lainnya. Terimakasi sudah membaca artikel ini dan sampai jumpa lagi di kesempatan lainnya!


1 komentar

  1. Film horor satu ini menarik, beda dari yang lainnya karena biasanya film horor membahas mitos atau hantu. Sedangkan ini membahas diri sendiri serta masih berkaitan dengan agama. Jadi penasaran buat nonton, terima kasih informasinya!

    BalasHapus