Asus Zenfone 9, Untuk produktifitas yang maksimal


Baru-baru ini Asus menghadirkan smartphone terbarunya, yaitu Asus Zenfone 9. Gokil sih, Aku cukup kaget ketika beberapa tahun lalu, Asus mengeluarkan smartphone, karena waktu itu yang aku tahu tentang Asus adalah merk laptop yang sedang ramai digunakan oleh banyak orang. Yaa, termasuk aku, karena di tahun kedua kuliah orang tuaku membelikan laptop Asus agar membantu proses perkuliahanku.

Ga kerasa, Asus terus berinovasi dan menjadi salah satu brand yang menjadi top minded di lini smartphone dan laptop. Kalau anak gaming, pasti ingatnya Asus Rog, kalau pengguna smartphone casual pasti ingatnya Asus Zenfone. 

Nah, cerita punya cerita di penghujung tahun 2022 ini ternyata aku memulai petualangan baru, emang apa tuh mut? Jadi, aku baru saja resign dan Alhamdulillah dapat pekerjaan baru. Tentu saja pekerjaan baru, tantangan baru juga. Aku bergabung sebagai tim promosi di sebuah distributor produk area Riau.

Di tim promosi ini, aku bertindak sebagai content creator. Yap, lagi-lagi masih sejalan dengan keseharianku sebagai blogger dan content creator. Tapi karena ini konteksnya perusahaan besar, tentu saja penanganannya pun lebih kompleks. Apalagi bekerja dengan sebuah tim, butuh perencanaan yang matang dan tentu saja tingkat produktifitasnya pun diusahakan maksimal.

Mendengar kehadiran Asus Zenfone 9 ini, rasanya kalau aku punya smartphone terbaru dari Asus ini pasti dapat membantu pekerjaanku. Nih ya, aku coba ulas keunggulan Asus Zenfone 9 kalau aku pakai untuk bekerja

1. Produksi foto dan video promosi yang jernih dan mewah

Punya stok foto dan video produk yang bagus, jernih dan enak untuk dilihat pastinya hal yang mutlak untuk tim promosi. Kalau produk display lagi ga ready, paling engga bisa dong menampilkan foto/video produk ke konsumen. Apalagi kalau konten promosinya diproduksi menggunakan Asus Zenfone 9 yang memiliki Kamera utama beresolusi 50MP memakai sensor flagship dari SONY IMX766 dengan aperture sampai F1.9 dan mampu merekam video 8K dengan kecepatan 24fps.

Mau ditampilkan langsung ke pelanggan, dikirim melalui chat atau diupload ke sosial media tentu jadi pede banget dong! 

2. Performa Galak Tapi Adem

Semakin nyaman menggunakan Asus Zenfone 9 karena diperkuat prosesor flagship terbaru Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang lebih powerful. Selain itu di era live streaming dan penggunaan smartphone dengan jangka waktu yang lama pastinya butuh smartphone yang tidak cepat panas. Teknologi cooling system yang sudah diperbaharui dengan vapor chamber berteknologi tinggi dan fitur penyebaran panas, sehingga memungkinkannya menghasilkan performa tinggi tanpa kenaikan suhu berlebihan.

3. Smartphone Compact dan Enteng

Zenfone 9 memberikan pengguna kemampuan untuk melakukan kontrol yang cepat dan mudah, bahkan hanya dengan satu tangan. ASUS merancang ponsel ini dengan layar 5,9 inci dengan panjang kurang dari 14,8cm dan lebar kurang dari 7cm sehingga bisa digenggam satu tangan dan muat di saku.

4. Perlindungan Maksimal

Kalau smartphonenya anak promosi itu, seringkali dipegang banyak tangan dan sering dibawa ke lapangan. Mana ada ceritanya adem-adem aja di kantor ya kan? Nah Zenfone 9 sudah termasuk ke jajaran ponsel paling durable di jajaran produk ASUS. Tidak hanya karena layarnya diproteksi Corning Gorilla Glass Victus, tapi Zenfone 9 juga sudah tersertifikasi IP68 yang artinya sudah anti air dan debu.

Dengan sertifikasi IP68 ini, berarti Zenfone 9 mampu memberikan kenyamanan penggunaan sesuai aktivitas di lingkungan apapun.

“Buat kalian yang mau beli Zenfone 9, udah bisa kalian dapatkan melalui partner dan channel pembelian resmi produk ASUS antara lain Erafone, Tokopedia, ASUS Exclusive Store, ASUS Online Store.”

Tidak ada komentar