Fokus Persiapan CASN Bersama Skill Academy


Ternyata, bulan September 2023 akan dibuka kembali test CPNS. Jadi ingat, tahun 2021 lalu merupakan kali pertama aku mengikut test CPNS. Kalau waktu itu, aku main daftar aja, belajar apa adanya jadinya cuma lolos sampe Seleksi Kompetensi Dasar. Tentu saja sebenarnya aku sadar, kenapa cuma lolos sampe seleksi kompetensi dasar, ya karena kurang mempelajari soal-soal yang sudah ada, kurang riset bagaimana test CPN itu berlangsung. 

Tentu saja kalau mau ikut kembali ga boleh seperti itu lagi dong, apalagi kalau misalnya ada formasi yang aku incar pada test CPNS tahun ini, tentu harus dikejar dengan serius. Oleh karena itu, penting untuk menyusun strategi yang tepat agar bisa lolos pada seleksi kali ini.

Persiapan Test CPNS tentu ga bisa dipersiapkan sendiri saja, memang ada sih orang-orang yang bisa mempersiapkan sendiri. Namun kalau seperti aku, butuh banget teman diskusi dan bimbingan. Iya! Aku orangnya ga bisa belajar sendiri, minimal ada mentor deh.

Oleh karena itu, ketika ada BIMBEL CASN BY SKILL ACADEMY, tentu ini menjadi kabar baik banget. Apalagi Skill Academy sudah teruji dengan bimbingan belajar bagi pelajar. Ketika ada program baru seperti Bimbel CASN ini, tentu ga ragu lagi mau ikutan. 

BIMBEL CASN BY SKILL ACADEMY

Bimbel CASN hadiri untuk membantu dalam persiapan lulus ujian CASN. Saat ini,  produk Bimbel CASN terdiri dari 3 produk berbeda, yaitu bootcamp online, kelas paket belajar mandiri, dan bootcamp offline. Berhubung bootcamp offline masih coming soon, teman-teman bisa memilih bootcamp online dan kelas paket.

  • Bootcamp online & offline
  • Kelas Paket SKD: TIU, TWK, & TKP
  • 20+ tryout & latihan soal
  • 24+ sesi live mentoring
  • Dan masih banyak lagi 

Saat ini sedang ada diskon 50% untuk kelas live Basic, Regular, dan Intensive. Daftar sekarang dan mulai belajar pada 24 Juli 2023. 

Kurikulum Bimbel CASN By Skill Academy sudah disusun sedemikian rupa, sehingga memudahkan teman-teman dalam mengikuti bimbel. 

Kurikulum Bimbel CASN By Skill Academy sudah disusun sedemikian rupa, sehingga memudahkan teman-teman dalam mengikuti bimbel. Alur pembelajaran di diagram tersebut adalah contoh untuk alur belajar Bootcamp Online / Kelas Live Interaktif “Basic” yang hanya terdiri dari 6 sesi pembahasan soal dan 1 Tryout. Untuk bootcamp online “Regular” dan “Intensive” juga akan mengikuti struktur pembelajaran serupa, tapi dengan jumlah pembahasan soal dan tryout yang lebih banyak.

Bagaimana dengan kelas paket? kalau kelas paet ini dibagi berdasarkan okupasi, dan bisa dipelajari secara mandiri. 

Bentuknya video belajar online yang bisa diakses selamanya. Ada setidaknya 4 kategori: 

·        Paket Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Lengkap

·        Paket CPNS Guru

·        Paket PPPK Guru

·        Paket CASN Guru


Tentu dengan semakin banyaknya kemudahan untuk mempersiapkan test CASN, Bimbel CASN by Skill Academy tentu bisa menjadi salah satu opsi bagi teman-teman yang membutuhkan bimbel dan teman belajar yang mantap.


Jadi gimana, sudah siap untuk mengikuti CASN dengan persiapan yang lebih maksimal? Daftar Bimbel Online & Kelas Paket Mandiri / Cek Info Bimbel CASN Selengkapnya di https://skillacademy.com/casn. Selain itu jangan lupa juga untuk Join Grup Latihan dan Diskusi Soal Gratis https://t.me/Diskusi_CPNS dan Follow akun Instagram Bimbel CASN https://www.instagram.com/bimbel.casn/ .




Tidak ada komentar