Gaming Nyaman Dengan ASUS ROGPhone 7


Sebagai salah satu pengguna smartphone yang cukup hardcore, tentunya aku perlu banget smartphone yang multifungsi. Pasalanya aku menggunakan smartphone untuk berbagai kegiatan. Mulai dari pekerjaan admin sosial media yang perlu fast response, bikin konten yang pastinya butuh kamera smartphone yang bagus dan pastinya untuk ngedit konten butuh smartphone dengan spesifikasi mumpuni.

Selain itu, diluar pekerjaan juga saya butuh hiburan dan main game merupakan salah satu hiburan yang paling aku suka. Salah satu smartphone yang pastinya bisa mendukung semua kegiatan tersebut adalah ROG Phone 7. Ponsel bergaya futuristik ini akan hadir dalam dua warna baru yang juga memadukan kekuatan unggulan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform dengan sistem termal GameCool 7 canggih dan penyetelan ROG khusus untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang benar-benar menakjubkan dalam konsumsi daya yang sangat rendah.


Untuk menjadikan ROG Phone 7 teater portabel yang andal, Tim ROG Gaming telah meningkatkan volume efektif speaker seri ROG Phone 7 sebesar 50%, dan menyetel sistem bekerja sama dengan spesialis audio Dirac. Seri ROG Phone 7 kini menghadirkan channel suara 2.1 yang luar biasa saat disandingkan dengan pemasangan aksesori AeroActive Cooler 7 terbaru yang dapat menghasilkan subwoofer yang kuat.

Selain itu, ROG Phone 7 menggunakan layar Samsung AMOLED 165 Hz dengan tingkat kecerahan yang jauh lebih tinggi dibandingkan model sebelumnya, dan seri ROG Phone 7 juga menampilkan efek legendaris yang dihasilkan AI dalam game, tombol haptic AirTrigger yang dapat disesuaikan, dan pembaruan pengaturan game berkelanjutan oleh tim ROG Gaming yang melambangkan semangat inti ROG, yaitu mengutamakan pemain!

Versi ROG Phone 7 Ultimate juga menampilkan tampilan matriks ROG Vision yang unik di bagian belakang, dan sistem pendingin GameCool 7 yang ditingkatkan dengan AeroActive Portal yang inovatif.

Harga: 
ROG Phone 7 Ultimate dengan RAM 16 GB dan ROM 512 GB dijual dengan harga Rp18.999.000,-. Adapun ROG Phone 7 dengan RAM 12 GB dan ROM 256 GB dijual harga Rp13.999.000,-. Sementara ROG Phone 7 dengan RAM 8 GB dengan ROM 256 GB dijual dengan harga Rp10.999.000,-.

Promo

1. Penawaran Early Bird
Periode 18.-31. Juli 2023. Setiap pembelian seri ROG Phone 7, konsumen akan mendapatkan ROG 7 Devilcase eksklusif dan garansi resmi selama dua tahun dengan total harga Rp 2 juta. Penawaran ini berlaku di semua retailer resmi Asus seperti Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online seperti Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online Store. 

2. Promosi Peluncuran Konsumen
Periode 18-23.7.2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain produk eksklusif ROG 7 Devilcase dan garansi resmi dua tahun, konsumen juga akan mendapatkan produk spesial lainnya seperti pakaian ROG, kaos MLBB edisi terbatas dan 1000 berlian MLBB dengan total harga Rp 3,5 juta. Penawaran ini khusus berlaku bagi konsumen yang melakukan pre-order antara tanggal 8 dan 17 Juli. membeli secara offline di Erafone kemudian mengambil atau mengambil produk di situs, atau konsumen yang membeli langsung di lokasi

5 komentar

  1. Cocok banget nih buat yang suka bermain game, jadi pingin punya juga hihi

    BalasHapus
  2. Harganya ternyata lumayan mahal juga ya, tapi sepadan dengan spesifikasinya sih

    BalasHapus
  3. Sepertinya para gamers harus punya nih hp, biar bisa bermain game dengan lancar

    BalasHapus
  4. Bagus banget nih spesifikasi dari hpnya, tapi ternyata harganya juga mahal hihi

    BalasHapus
  5. Wah sudah tidak promo lagi nih ya, Kak. Padahal lumayan kalau masih promo hihi

    BalasHapus