Asus Zenfone 10: Compact dan Canggih

 


Asus belum lama ini mengumumkan acara peluncuran  smartphone compact yang terbaru yaitu Zenfone 10. Smartphone tersebut mampu menawarkan performa tinggi sekaligus fitur paling canggih. 

Acara peluncurannya digelar tanggal 29 September 2023 pukul 19.00 WIB. Tentu saja anda bisa menyaksikannya secara online melalui official Youtube maupun Facebook Asus Indonesia. Zenfone 10 memberikan pengalaman memakai smartphone cerdas serta fitur terlengkap. Selain itu dibekali pula sistem kamera yang sangat luar biasa.

Mengenal Tentang Smartphone Compact Asus Zenfone 10

Asus Zenfone 10 berusaha merubah ekspektasi menjadi smartphone compact hanya dengan menggabungkan teknologi paling mutakhir dengan desain modern dan ramping. Komponennya sangat kuat dan canggih bahkan sudah ditenagai Snapdragon 8 Gen 2. Mobile Platform terbaru mampu memberikan performa semakin cepat sekaligus kemampuan gaming terbaik.

Pada bagian layarnya Asus Zenfone 10 mempunyai ukuran 5,9 inci dengan adanya panel berjenis AMOLED Full HD+ dibekali refresh rate yang mampu alami peningkatan sampai 144hz. Layarnya sendiri memiliki tingkat akurasi tinggi dengan adanya kecerahan maksimal 1100 net. Selain itu juga diberikan perlindungan kaca berupa Gorilla Glass.

Asus Zenfone 10 mempunyai kecepatan CPU 15%, GPU 20% bahkan power efisiensi 15% jadi lebih bagus dibandingkan generasi pendahulu. Baterainya juga sudah memiliki kapasitas 4.300mAh. 

Menariknya lagi dapur pacu begitu kuat jadi Asus Zenfone 10 dijanjikan bakalan menjadi smartphone desain compact yang terkesan nyaman digenggaman. Apalagi dari segi ukuran layarnya hanya berkisar 5.9 inchi.

Tentu saja smartphone tersebut menjadi sebuah wujud komitmen dari Asus dalam menghadirkan teknologi yang terdepan pada masyarakat Indonesia. Berkat daya, gaya sekaligus inovasi terbarunya, mereka merasa yakin mampu menyediakan pengalaman tidak terlupakan untuk penggunanya di Indonesia.

Mereka sengaja mengusung desain compact tetapi tetap bertenaga. Apalagi sudah didukung chipset Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform yang terbaru. Selain itu juga memiliki kemampuan multitasking yang terbilang lancar. Zenfone 10 terbaru mampu menghadirkan pengalaman tidak tertandingi. Sistem kameranya juga sudah disempurnakan dalam satu genggaman jadi mampu memberikan hasil luar biasa.

Para penggemar fotografi pastinya sangat menyukai sistem kamera dari Zenfone 10 ini. Apalagi sistem kameranya sudah menggabungkan teknologi terbaik agar mampu memastikan pengguna bisa mengambil foto sekaligus video memukau dari beragam kondisi. Saat mengambil foto dalam kondisi yang terbilang minim cahaya sistem kamera dari Zenfone 10 mampu berikan hasil luar biasa.

Keunggulan Smartphone Compact Zenfone 10

Sebagai smartphone compact yang terbilang canggih maka Asus Zenfone 10 mengusung beragam keunggulan menarik. Mungkin masih banyak yang belum mengetahuinya. Agar lebih jelas sebaiknya simak ulasan berikut:

  • Desainnya compact dibekali performa tinggi

Zenfone 10 sudah hadir menggunakan kombinasi desain compact paling elegan. Selain itu dari segi performa juga tinggi jadi sangat memukau sekali. Smartphone ini sudah ditenagai chipset terbaru yakni Snapdragon® 8 Gen 2 mobile platform. Wajar saja jika mampu menghadirkan performa cepat dengan kemampuan gaming sesungguhnya.

Meskipun bentuknya terkesan ramping tetapi Zenfone 10 menyembunyikan kekuatan tidak tertandingi. Semisal saja kemampuannya mengabadikan momen dengan hasil foto memukau. Zenfone 10 sudah siap menjawab semua tantangan. Tentu saja produk ini merupakan ponsel cerdas yang mampu memberikan pengalaman luar biasa kepada para penggunanya. Asus Regional Director Southeast Asia bernama Jimmy Lin merasa bangga telah mengumumkan kedatangan Zenfone 10 ke Indonesia. 

  • Teknologi kamera sudah disempurnakan

Menariknya lagi dari Zenfone 10 bukan hanya memberikan penawaran performa tinggi. Akan tetapi juga membawa evolusi impresif di setiap sistem kameranya. Jadi sistem kamera mereka sudah disempurnakan sebaik mungkin. Hal tersebut memungkinkan para pengguna mengambil foto sekaligus video memukau dari beragam kondisi.

Baik itu ketika anda dalam cahaya minim ataupun berusaha untuk mengambil gambar profesional. Zenfone 10 akan memberikan hasil luar  biasa kepada pengguna. Semuanya mudah dilakukan hanya melalui satu genggaman saja.

  • Tampilkan beragam fitur cerdas

Adapun keunggulan lainnya dari Zenfone 10 tidak terbatas pada performa maupun kamera yang terkesan mumpuni. Tetapi Asus kini sudah melengkapi ponselnya dengan beragam fitur cerdas yang mampu tingkatkan pengalaman para penggunanya.

Berkat adanya teknologi kecerdasan buatan atau AI kini Zenfone 10 berusaha menyesuaikan diri dengan preferensi para penggunanya. Selain itu juga membuat setiap interaksi semakin intuitif. 

Dari penyesuaian Ui yang terbilang canggih sekaligus fitur kamera cerdas. Kini Zenfone 10 menjadi mitra handal bagi pengguna yang kini menginginkan pengalaman smartphone canggih dan unik.

  • Secara resmi hadir di Indonesia

Sebuah acara peluncuran smartphone compact Zenfone 10 bakalan disiarkan secara online lebih tepatnya tanggal 29 September 2023 pukul 19.00 WIB melalui official Youtube sekaligus Facebook Asus Indonesia.

Hal tersebut merupakan kesempatan yang begitu langka untuk menjadi salah satu orang yang pertama kalinya merasakan pengalaman saat menggunakan Zenfone 10. Jadi usahakan anda mencatat tanggal tersebut kemudian bersiap menjelajahi dunia baru lewat smartphone compact kuat dan begitu canggih yaitu Zenfone 10 ini.

Harga Smartphone Compact Asus Zenfone 10

Setelah membahas tentang beragam keunggulan smartphone compact Asus Zenfone 10 yang kini menjadi hp compact yang terbaik di tahun 2023. Ada baiknya ketahui pula berapa sebetulnya harga smartphone tersebut. Kini Asus Zenfone 10 sudah tersedia dalam 5 pilihan warna menarik. Adapun pilihan warnanya yakni Comet White, Midnight Black, Aurora Green, Eclipse Red bahkan Starry Blue. 

Adapun mengenai harga Asus Zenfone 10:

Zenfone 10 Launch Sales Promo

Khusus hanya pada periode launch : 29th Sept – 15th Oct 2023.

  • Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000.
  • Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.

Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :

  • Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.
  • Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store.

Meski masih ada rumor terkait punahnya handphone compact, tetapi Asus tetap saja konsisten berinovasi dengan seri terbarunya yakni Zenfone 10. Desainnya sendiri terbilang menawan, spesifikasinya juga mengesankan apalagi kemampuan kameranya terbilang luar biasa.

Zenfone 10 menjadi salah satu pilihan utama untuk para penggemar hp compact. Asus Zenfone 10 tetaplah menjadi perangkat paling menyenangkan sekaligus berkualitas untuk pengalaman handphone compact terbaik. Sedangkan pasar hp compact mungkin terbilang lebih kecil apabila kita bandingkan hp layar besar. Tetapi masih tersedia tempat untuk perangkat seperti Asus Zenfone 10 ini.

Berkat dukungan yang berasal dari produsen seperti Asus maka penggemar hp compact bisa terus menikmati pengalaman paling unik dari perangkat tersebut. Jadi apabila anda sedang mencari handphone berukuran kompak yang terkesan kuat serta mampu diandalkan di tahun 2023 ini maka Zenfone 10 sebagai pilihan terbaiknya.

Tulisan ini diikutsertakan dalam Zenfone 10 Blog Writing Competition di Blog Travelerien"

5 komentar

  1. Memang baik laptop atau smartphone yang keluaran dari Asus itu yang terbaik, Kak hehe

    BalasHapus
  2. Banyak banget nih ya keunggulan dan kemudahan yang bisa didapatkan ketika menggunakan Asus Zenfone 10 ini

    BalasHapus
  3. Ternyata smartphone Asus Zenfone ini baru banget nih ya rilisnya. Keren sekali

    BalasHapus
  4. Memang yang terbaik deh kalau Asus Zenfone 10 ini. Banyak banget fitur menariknya

    BalasHapus
  5. Saya jadi ingin memiliki smartphone ini juga nih, tapi harganya lumayan nih ya hihi

    BalasHapus