Review Dewpre Aloe Pro Gel, Kulit Semakin Lembap Dan Kenyal


Begitu banyak sekali manfaat yang bisa kita peroleh dari aloe vera untuk kesehatan kulit. Tidak mengherankan lagi sekarang produk skincare menjadikan aloe vera jadi salah satu kandungan utamanya. Adapun produk skincare dengan kandungan aloe vera yang kini sempat booming adalah Dewpre Aloe Pro Gel.

Dewpre adalah salah satu brand lokal Indonesia yang berhasil menggabungkan teknologi Indonesia dan Korea agar mampu memperoleh produk terbaiknya. Tentu saja dari segi harga sangat terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Review Produk Dewpre Aloe Pro Gel

Kandungan  nutrisi yang ada dalam produk Dewpre Aloe Pro Gel mampu menjadikan produknya bisa menembus lapisan epidermis kulit. Wajar saja jika kulit terasa lebih lembut dan kenyal. Kali ini kita akan membahas produk tersebut lebih meluas di bawah ini.

Kemasan Dewpre Aloe Pro Gel

Menariknya produk Dewpre Aloe Pro Gel sudah dikemas dalam sebuah box kertas warna hijau muda dihias ornamen lucu warna pink, kuning maupun biru. Nama produknya dicetak menggunakan warna emas. Sementara logo brand sengaja dicetak warna putih.

Pada box kertasnya anda bisa memperoleh beragam informasi terlengkapnya. Baik itu terkait kandungan produk, cara pemakaian, tanggal kadaluarsa dan kode batang produk. Kemasan produknya dalam bentuk tub ukuran 120 ml. Apabila kita melihat dari segi ukuran, Dewpre Aloe Pro Gel tergolong cukup besar jadi mudah dibawa.

Kandungan

Dewpre Aloe Pro Gel adalah produk dari gel lidah buaya dengan beragam fungsinya yang terbilang ringan sekaligus mudah menyerap pada kulit. Tentu saja produk tersebut diformulasikan khusus 92% aloe barbadesis leaf extracts, Panthenol, Cica, Propolis bahkan Sodium Hyaluronate. Selain itu ada pula kandungan lainnya seperti:

Salix Alba ( Willow) Bark Extract

Eugenia Caryophyllus (Clove) Leaf Oil atau cengkeh.

Camellia Sinesis Leaf Extract.

Curcuma Longs (Turmeric) Root Extract.

Brassica Oleracea Italia (Broccoli) Extract.

Manfaat Produk Dewpre Aloe Pro Gel

Berkat beragam kandungan yang berada didalamnya, kini produk Dewpre Aloe Pro Gel mempunyai sejumlah manfaat untuk kulit. Diantaranya:

1. Membuat kulit semakin lembap

Aloe vera ternyata mampu memberikan kelembapan kulit. Selain itu juga bisa menenangkan kulit serta mengatasi beragam permasalahan pada kulit. Seperti halnya jerawat sampai mempercepat proses sembuhkan luka bakar. Siapa saja yang kulitnya kering bisa mencoba menggunakan produk Dewpre Aloe Pro Gel ini.

2. Sel kulit mati terangkat

Dewpre Aloe Pro Gel mempunyai kandungan Salix Alba (Willow) Bark Extract yang memiliki fungsi jadi exfoliator sekaligus mampu mengangkat sel kulit mati. Kandungan tersebut juga membantu tenangkan kulit serta membuat pori-pori pada kulit semakin kencang.

3. Menjadikan kulit cerah dan cegah penuaan dini

Produk Dewpre Aloe Pro Gel juga mempunyai kandungan Galactomyces Ferment Filtrate dimana produknya tergolong padat nutrisi. Jadi kandungan tersebut membantu menjaga sistem keremajaan kulit. Adapun beragam manfaat lainnya tak lain adalah wajah kelihatan semakin muda, membuat kulit semakin cerah, flek hitam semakin memudar bahkan juga mengecilkan pori-pori pada kulit.

Itulah tadi beragam manfaat yang bisa kita peroleh dari produk Dewpre Aloe Pro Gel yang patut kita ketahui. Dengan adanya beragam manfaat di atas pasti banyak orang merasa tertarik membeli produknya. Terlebih dari segi harga juga terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.

Tekstur Serta Wangi

Dewpre Aloe Pro Gel mempunyai tekstur gel yang terbilang bening seperti halnya gel lidah buaya. Produk gel tersebut tergolong cair sekaligus mudah sekali diratakan pada wajah. Selain itu bisa pula memberikan rasa adem pada kulit.

Produk tersebut tidak mempunyai kandungan alkohol bahkan parfum. Namun masih tetap mempunyai wangi yang berasal dari kandungan alami didalamnya. Wangi produknya terbilang lembut jadi tidak akan menyengat hidung. Siapa saja pasti merasa tertarik ingin menggunakan produk yang satu ini.

Kesan Setelah Pemakaian

Pemilik kulit wajah tipe normal merasa bersyukur karena tidak mengalami permasalahan kulit yang begitu banyak. Tetapi seiring dengan bertambahnya usia maka kulit tergolong cepat kering. 

Beruntungnya sudah menemukan produk Dewpre Aloe Pro Gel yang mampu membantu permasalahan kulit kering. Pemakaian produk tersebut bisa dijadikan sebagai pelembab pagi. Apalagi produknya memang dalam bentuk gel sehingga sangat nyaman ketika digunakan. Dewpre Aloe Pro Gel juga tidak akan membuat wajah terasa lengket.

Hanya saja perlu untuk anda ingat bahwasanya tekstur dalam bentuk gel serta mudah meleleh ini membuat kita harus segera mengaplikasikan produknya sebaik mungkin. Jangan sampai nanti produk tersebut meluber kemana-mana.

Selama pemakaian juga tidak merasakan efek ataupun tanda tidak cocok. Produknya mampu membuat kulit wajah terasa lebih lembab bahkan juga sehat. Jadi produknya sangat bagus dalam menahan produksi minyak yang berlebih di kulit.

Itulah tadi sedikit penjelasan menarik tentang produk Dewpre Aloe Pro Gel yang patut diketahui. Bagi anda yang merasa kulitnya kering bisa mencoba menggunakan produk ini. Apabila teman-teman berkeinginan memperoleh produk Dewpre lainnya. Alangkah baiknya segera meluncur pada website resminya Dewpre di www.dewpre.com. 








Tidak ada komentar