Review Dewpre Premium Cica Suncream, Physical Suncreen Yang Nyaman


Salah satu tahapan skincare yang terbilang wajib tidak boleh kita lewatkan saat pagi hari tentu saja pemakaian sunscreen. Dimana sunscreen merupakan komponen penting pada tahapan perawatan kulit. Saat melakukan aktivitas di luar rumah, sunscreen tetap perlu digunakan. Kini ada produk dari Dewpre yang termasuk physical suncreen yakni Dewpre Premium Cica Suncream. 

Tentu saja produk tersebut adalah hasil gabungan dari non nano physical sunscreen sekaligus niacinamide. Jadi mampu memberikan perlindungan ganda terhadap kulit. Premium Cica Suncream mempunyai fungsi sebagai pelembap, mencerahkan kulit sekaligus kaya akan antioksidan. Produknya juga sudah diperkaya oleh Tea Tree Oil, Centella Asiatica Leaf Water, Camellia Sinensis bahkan Sodium Hyaluronate.

Kandungan Dewpre Premium Cica Suncream

Menggunakan sunscreen sangat bermanfaat bagi kulit wajah. Apalagi sekarang sudah tersedia banyak pilihan sunscreen berkualitas. Sebagai physical sunscreen, Dewpre Premium Cica Suncream mempunyai beberapa kandungan yang bermanfaat bagi kulit wajah. Adapun beberapa kandungan dan manfaatnya yakni:

Niacinamide berfungsi mencerahkan, mempertahankan kelembapan serta memperkuat skin barrier.

Zinc Oxide dan Titanium Dioxide berfungsi jadi sunscreen filter yang mampu memberikan perlindungan pada kulit dari bahaya sinar UV.

Sodium Hyaluronate berfungsi membantu melembapkan kulit wajah anda.

Tea Tree Oil berfungsi membantu cegah jerawat sekaligus kurangi keluarnya minyak pada wajah.

Premium Centella Asiatica dan Camelia Sinensis berfungsi jadi calming agent dan shoothing.

Kemasan Produk

Apabila kita melihat packaging bagian luarnya memang tidak jauh berbeda dengan series skincare Dewpre yang lain. Segi kemasan duplex mempunyai nuansa hijau mint. Selain itu dalam kemasannya telah tertulis lengkap baik itu kandungan produk, exp date, no BPOM sampai keterangan alamat distributor produknya.

Produknya sudah dikemas dalam bentuk tube ukuran 35ml. Tentu saja kemasannya sangat travel friendly. Jadi bagian tutupnya mudah dibuka hanya dengan diputar. Tentu saja hal tersebut mampu meminimalisir produknya tumpah.

Bagian lubang yang terbilang kecil menjadikan kemasan sangat safety. Produk Dewpre Suncream memang begitu cair. Jadi sangat mudah sekali untuk mengontrol berapa banyakkah produk dituang.

Tekstur Serta Aroma

Dewpre Premium Cica Suncream mempunyai tekstur sangat cair apabila dibandingkan suncreen lainnya. Lebih tepatnya lagi memang seperti lotion, tetapi tekstur tersebut justru memberikan kemudahan produk untuk diblend.

Dari segi warna terbilang putih pekat dan pastinya mampu meninggalkan whitecast. Wajar saja jika masuk dalam golongan physical sunscreen. Formulanya terbilang begitu ringan sekali di wajah bahkan efek tone up hadir setelah ngeset. Dari segi aromanya tergolong tidak begitu kuat. Bisa dikatakan wanginya masih alami dan lebih menenangkan.

Cara Pemakaian

Mungkin masih banyak yang belum paham terkait cara pemakaian produk Dewpre Premium Cica Suncream ini. Padahal sangat mudah sekali dilakukan dengan stepnya tersendiri.

Caranya cukup mengoleskan Dewpre Premium Cica Suncream secara merata di seluruh kulit wajah serta leher. Hal tersebut dilakukan setelah pemakaian skincare di waktu pagi hari sebelum bermake up. 

Performa Dewpre Premium Cica Suncream

Dewpre Cica Suncream terbilang daily skin sebab cocok digunakan untuk kegiatan keseharian. Meskipun hanya berada dalam rumah, anda tidak boleh melewatkan menggunakan produk tersebut.

Setelah 4 jam pemakaian ternyata masih terasa begitu awet serta anti minyak. Hanya saja memang terasa sedikit gerah karena memang efek wajar pemakaian physical sunscreen. 

Dewpre Premium Cica Suncream seringkali digunakan pada slot terakhir dalam tahapan skincare routine di pagi hari. Pemakaiannya berkisar 1 sendok teh ataupun dua ruas jari agar mampu memberikan perlindungan pada area wajah, leher sekaligus belakang telinga.

Sebagai physical sunscreen, Dewpre Suncream mempunyai white cast. Hanya saja efek tone up dari white castnya kelihatan cukup natural pada kulit wajah sawo matang. Dengan teksturnya yang terbilang ringan, mudah diratakan sekaligus mudah diaplikasikan. Wajar saja jika sekarang banyak orang menjadikannya sebagai pilihan terbaik untuk produk physical sunscreen.

Teksturnya yang terbilang padat mampu menjadikan kulit terasa semakin kencang. Setelah beberapa jam diaplikasikan tidak ada lagi minyak yang transfer ke tangan ketika menyentuh wajah. Bisa dikatakan sangat matte pada kulit wajah. Meskipun matte tetapi produknya mampu menjaga kelembapan kulit.

Pemakaian Dewpre Premium Cica Suncream pada kulit terbilang aman. Hal tersebut karena produknya mempunyai proteksi ganda. Jadi mampu melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Kulit pun terasa semakin lembab dan aman dari pancaran sinar UV.

Dewpre Premium Cica Suncream masuk dalam kategori physical sunscreen paling nyaman dipergunakan sampai sekarang ini. White castnya tergolong masih bisa untuk ditolerir sebab tidak akan menjadikan kulit wajah kelihatan kusam. Bagi anda yang berkeinginan mencoba sunscreen sebaiknya cek pada official storenya. Adapun mengenai harganya berkisar Rp 199.000 per botolnya. Harga produk bisa berubah seiring berjalannya waktu. 

Itulah tadi sedikit ulasan mengenai produk Dewpre Premium Cica Suncream yang menarik untuk diketahui. Semoga sekarang banyak orang merasa tertarik untuk membeli produknya. 


Tidak ada komentar