Earth Love Life untuk Membantu Menjaga Kelembaban Kulit dan Mood


Seperti yang kita tahu, bahwa paparan sinar matahari tropis, polusi udara, penggunaan AC hingga stres bisa membuat kulit kehilangan kelembaban alaminya. Kalau sudah begini, maka kulit akan mudah kering sehingga muncul kerutan, iritasi hingga terlihat kusam dan mengganggu penampilan.

Lantas, apakah ini berarti wanita Indonesia tak boleh beraktifitas dan tak boleh stress?

Jika melihat kenyataannya saat ini, berbagai pemicu masalah kulit tersebut memang seakan tak terhindarkan.  Tentu saja, hal ini bukan berarti larangan bagi perempuan Indonesia untuk bisa tetap produktif.

Nah, salah satu jenis perawatan untuk membuat kulit lebih cerah, kenyal dan awet muda adalah dengan selalu menjaga kelembabannya.

Beberapa cara efektif guna menjaga kelembaban pada kulit ini antara lain:

  1. Selalu mencukupi kebutuhan air putih harian untuk memastikan hidrasi tubuh dan kulit yang optimal.
  2. Mengonsumsi makanan kaya antioksidan, vitamin dan mineral yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit.
  3. Menggunakan produk pelembab sesuai jenis dan kebutuhan kulit dan mengelola stres dengan baik.

Berangkat dari poin ketiga tersebut, ada produk yang tak sekedar membantu kita untuk mempertahankan kelembaban kulit, tetapi sekaligus mood. Earth Love Life adalah brand bodycare yang hadir dengan produk istimewa karena tak sekedar produk perawatan kulit saja, tetapi juga membantu  dalam mengelola tingkat stres.

Pilihan Produk Body Wash dan Body Moisturizer Earth Love Life

Brand bodycare yang satu ini menawarkan beragam manfaat di tiap produk yang bisa dipilih sesuai dengan tipe dan kebutuhan kulit. 

Earth Love Life memiliki empat varian produk yang masing-masing terdiri dari body wash dan body moisturizer yaitu: 

  • Javanese Moringa & Balinese Starfruit (Inspired Mood & Glowing Skin) yang dibuat tak sekedar menyegarkan tubuh tapi juga untuk membangkitkan semangat. 
  • Bulgarian Rose & East Nusa Vanilla (Happy Mood & Supple Skin) yang dirancang untuk membantu meningkatkan suasana hati sekaligus membuat kulit terasa lembut. 
  • South Bali Frangipani & Tropical Coconut Water (Refresh Mood & Hydrated Skin) yang menggunakan bahan untuk membantu menghidrasi kulit dengan sensasi menyegarkan.  
  • Spanish Lavender & Javanese Rice Milk (Deep Sleep & Deep Moisturized Skin) untuk memberikan nutrisi bermanfaat bagi kulit dengan keharuman oriental gourmand.  

Produk yang Dapat Membantu Meningkatkan Mood 

Apa yang membuat pilihan produk di atas lebih worth-it untuk dicoba adalah aromanya yang tak sekedar wangi dan tahan lama, baik saat ataupun setelah mandi dan perawatan. 

Earth Love Life, tercatat menjadi brand pertama di Indonesia yang menerapkan teknologi Mood Boosting Fragrance™ yang sudah mendapatkan Neuroscience-Approved dari France Neuroscience Lab. Teknologi ini diklaim telah terbukti secara ilmiah (melalui neuroscience) untuk merubah gelombang otak menjadi alpha, mengalirkan mood kebahagiaan untuk pikiran dan tubuh.

Sensasi mandi dan perawatan tubuh pun tak sekedar menjadi rutinitas sehari-hari, tetapi juga dapat membantu dalam memulihkan suasana hati melalui aroma-aroma yang khas. Inilah mengapa produk-produk dari Earth Love Life efektif dalam meningkatkan mood dan mengelola stres dari rutinitas sehari-hari.   

Dengan begitu, jadi lebih siap dalam menjalani aktivitas selanjutnya dengan tubuh yang segar, kulit yang sehat dan suasana hati yang senantiasa positif.

Produk yang Aman, Halal dan Ramah Lingkungan

Keamanan tentunya menjadi hal yang selalu diperhatikan saat memilah dan memilih produk perawatan, temasuk saat mempertimbangkan Earth Love Life ini. Teman-teman tak perlu khawatir karena Moisturizing Body Wash dari Earth Love Life menggunakan bahan alami berupa minyak esensial yang tersertifikasi vegan dan cruelty free.

Bahan pembuatan produk ini merupakan hasil ekstraksi hasil bumi petani dari berbagai daerah seperti Starfruit dari Bali, lavender dari Spanyol, vanilla dari Nusa Tenggara Timur dan lainnya. Sebagai produk untuk pasar Indonesia, maka body wash dan moisturizer Earth Love Life juga sudah mendapatkan sertifikasi halal MUI dan terdaftar di BPOM.  

Selain itu, produk juga dikemas menggunakan eco-friendly packaging yang tetap memperhatikan estetika dan keamanan isinya.

Akhir Kata

Kelembaban memang menjadi salah satu faktor utama yang harus selalu perempuan Indonesia perhatikan untuk bisa mendapatkan kulit yang sehat dan cantik.

Salah satu cara ampuh untuk menjaga kelembaban kulit adalah melalui produk perawatan yang efektif dalam menutrisi dan melindungi kulit dari ancaman lingkungan maupun ruitinitas harian.

Produk body wash dan moisturizer dari Earth Love Life bisa menjadi salah satu pilihan terbaik dengan manfaatnya yang tak sekedar membantu menjaga kelembaban kulit, tetapi juga membantu meningkatkan suasana hati.


Tidak ada komentar