Hore,Starbucks Coffe hadir di Pekanbaru





Kalau ditanya,apa sih yang lagi happening di Pekanbaru?
jawabannya banyak banget...
tapi tak ada yang sehappening kehadiran Starbucks coffee di Pekanbaru.
hahahahaha...

Antusiasme warga Pekanbaru terhadap kedai kopi yang satu ini tinggi banget.gilak.
belum dibuka aja udah pada posting mengenai pembukaannya,belum buka aja udah banyak yang intip-intip ada apa aja di dalam kedai kopi yang satu ini.

Ramai banget ini.. ini baru tamu undangan,gimana kalau udah semua datang? waw
Starbucks coffee Pekanbaru Mal SKA  meurpakan  cabang pertama di kota pekanbaru,kota ke 17 dan cabang ke 222 yang dibuka di Indonesia. Jum'at (11/12) Starbucks Coffee Pekanbaru mengadakan semacam soft launching. soft launchingnya lebih dikenal dengan isitilah friend and family gathering gitu
Para barista yang sedang bekerja
Jadi,para keluarga dan teman partner (Barista) diundang untuk melihat bagaimana sih teman/keluarga mereka yang bekerja di Starbucks coffee ini bekerja.
Tentu ada beberapa dari teman/keluarga para barista yang penasaran,ngapain aja sih kerjanya? atau kenapa mereka pulang telat? jadi dikasih lihatlah gimana hecticnya melayani pelanggan Starbucks coffee
Para Partner/Barista Starbucks Coffe Pekanbaru
Konsep yang bagus kalau menurut saya,manajemen starbucks tak hanya memikirkan karyawannya tapi keluarga dan kawannya juga dipikirkan.

D acara gathering ini,para tamu undangan menyaksikan peresmian secara langsung Starbucks coffee ini oleh pihak Starbucks Jakrta dan top manajemen Mal SKA.
Persemian oleh Pak Arcin Senggana

setelah itu,para tamu undangan di perkenalkan bagaimana  tradisi para partner/kru Starbucks coffe sebelum membuka gerai setiap harinya. Yakni,mencicipi kopi yang akan disajikan nantinya ke konsumen. Pagi sebelum membuka gerai di seduhlah kopi yang digunakan untuk jualan nanti.

Para tamu undangan diajak untuk meresapi aroma dan rasa kopi yang khas,kemudian mengungkapkan apa yang dirasakan dan tercium.Asyik ya ...(fotonya yang jadi foto utama post ini yaa.. heheh
aneka kue dan snack 

Kemudian setelah resmi dibuka,tamu undangan diperislahkan mencicipi aneka kue,roti dan kopi yang disajikan secara free hari itu bagi tamu undangan.


Jatah saya 

wah memang enak kue-kue dan minuman yang ada di Strabucks ini,kuenya empuk dan minumannya juga lembut.

tak hanya kopi juga,bagi kawan-kawan yang ga bisa/ga suka kopi di Starbucks ada Teh dan susu kok. jadi siapa saja bisa mencicipinya..

Starbucks tumblr yang fenomenal ituu
Sebagian dari tim hore
horeee...
Jadi,sudah siap untuk antri di Starbucks coffee Pekanbaru?



Starbucks coffe Pekanbaru
Mal SKA lt 1 (Ex KFC)
Buka : 10.00-21.00
Ada colokan,ada wifi


12 komentar

  1. Starbucks emang paling asik buat sekedar posting blog juga tempate biasanya sama cozy dan internetnya itu loh wuz wuz wuz he he sama ga dengan di Pekanbaru? :)

    BalasHapus
  2. Jadi tamu undangan enak banget. Saya mah cuma bisa ngelike foto kalian di instagram :D.

    Bisa jadi tempat coworking nih di sana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuman tukang lipuuut hehehe
      semoga banyak undangan kedepannya yaa

      Hapus
  3. Balasan
    1. mikir keras rupanya nama abg ni ini.. haha
      okee abang baristaa sdh edit nih

      Hapus
  4. Wihihihihih, kalo tanggal tua mikir keras dulu kalo mau ke Starbucks :D

    BalasHapus
  5. I found so many interesting stuff in your blog especially its discussion. Really its great article. Keep it up. Best Commercial Espresso Machines 2019

    BalasHapus
  6. Reboot your day! This trio of square clay mugs stores topsy turvy, looking like those notorious three keys on the PC console. best travel coffee mug

    BalasHapus
  7. As a leading website designing company in delhi, OGEN Infosystem is one of the best Company. Here you will get professional website at an affordable price and different types of amazing web designs, also get PPC Services and other digital marketing services.
    Web Design Company in Delhi

    BalasHapus
  8. Hi! This is my first visit to your blog! We are a team of volunteers and new initiatives in the same niche. Blog gave us useful information to work. You have done an amazing job! cialde caffè

    BalasHapus