Belajar online marketing dari website jeffbullas.com

"Iqra..."
"Bacalah.."
Itulah perintah Allah SWT yang pertama,sehingga kita disuruh untuk membaca untuk pertama kalinya.

Mengenai membaca,walaupun saya sudah bermata empat,ternyata jam terbang  saya untuk membaca belum begitu lama.apalgi kalau bacaanya lebih kepada pembelajaran,ilmiah dan keilmuan. Kadang malu sih,ilmu saya masih cetek gini-gini aja.

Kali ini saya dihadapkan untuk intip-intip ,ya minimal membaca website seseorang yang ga saya ketahui sebelumnya siapa. Website  tersebut beralamat di http://www.jeffbullas.com/ .

 Jujur saja,saya kira blog ini adalah sponsor hadiah LBI gitu. Manatau dia ini ntah website jualan atau gimana yang mensponsori hadiah ,jadi dia minta review gitu . Ternyata bukan yah?




Jadi,dari hasil scroll-scroll saya seharian ini,website tersebut adalah kepunyaan pria yang tinggal Di Australia, negeri kangguru itu.Diluhat-lihat dia itu sudah suhu di dunia social media marketing dan sejenisnya. Dengan bahasa inggris yang digunakan,maka bagi pembaca (dan saya) yang belum mahir berbahasa inggris ini akan menjadi tantangan..

Tapi,buat yang niat belajar,tenttu itu bukan alasan kan. Syukurlah bahasa inggris yang digunakan Jeffbullas.com ini termasuk yang mudah dimengerti. Walaupun ada beberapa kata-kata sulit,kan tinggal buka kamus,online translator pun ada kan?


Untuk memulai membaca sebuah webiste,bisa kita mulai dari most popular blog post. Bebebrapa topik menarik kekinian bisa dibaca untuk menambah ilmu. Telat juga saya menemukan website jeffbullas.com ini . Kalau menemukannya sekitar 1-2 tahun lalu pasti saya lebih pinter,karena waktu itu saya masih kerja,menjadi admin sosmed gitu. Kalau sekarang ya buat manfaat kedepan saja. untuk materi kuliah kayaknya juga telat. Materi kuliah saya belum ada yang kayak ginian :'(

So far,website ini cukup berguna buat teman-teman yang mau menambah ilmu di social media marketing. Karena konten yang ada cukup singkat,padat dan jelas.

cuma yang namanya orang-orang seperti ini,hobi bikin promosi,tiap buka tab bakalan muncul pop -up message yang menawarkan e-book gratis dengan mengisi email.
kalau tak berminat,ga isi juga papa. Tinggal tekan tombol x yang tersedia aja.


buat yang mau lihat sisi lain dari Jeffbullas bisa intip instagrmmnya. Disana dia mengupload foto-foto sehari-harinya. Walau follower IG saya lebih banyak dari dia,tapi kalahlah ama bionya.. hahahah
Bio IG saya @mutmuthea masih haha hehe aja...

Nah sekian dari saya mengenai website jeffbullas.com ,sudah pernah mengunjungi atau baru mengunjungi?

26 komentar

  1. pop-up itu kalau diisi kira-kira bagaimana ya prosesnya? Kira-kira berbayar x ya? Cukup banyak muncul di jeffbullas menurut saya.
    @ge1212y

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada yang free dan berbayar tentunya..
      minimal sih jeffnya mau ngumpulin list email buat nyebarin artikel baru bisa juga...

      Hapus
  2. ooh itu namanya pop up. gak update banget aku. aku nyebutnya 'todongan'. abisnya bentar-bentar muncul. jadi berasa ditodong :D

    @QuelleIdee07

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pun baru tau isitlahnya... drimana gituuu
      iya geser sini nongol klik ini muncul klik itu muncul lagi hahahah

      Hapus
  3. Iya.. Isi blognya informatif banget. Tapi pop up nya nyebelin. :D

    BalasHapus
  4. Wedewhh sampe nemu instagram nya juga ya. .
    @adibriza

    BalasHapus
  5. Blognya Pak Jeff mmg kece mbak, tak hanya ttg ilmu marketing tap mengenai ngeblogging yg efektif dan efisien.

    @ririekayan

    BalasHapus
  6. Saat ini saya juga sedang belajar Email marketing, jadi jeffbullas pun berusaha dg berbagai cara untuk memberikan alamat email kita dg hadiah.
    @rizalarz

    BalasHapus
  7. Asyik banget yam bisa belajar dari blog ini,

    BalasHapus
  8. iya, bukan sponsor. :D Asyik ya baca-baca websitenya. :)

    @epatyci16

    BalasHapus
  9. Iyaa , saya juga awalnya mikir ini sponsor. tapi kok ya aneh, sponsor dari luar minta review kesini.

    pas dibaca-baca artikelnya cerdas-cerdas, kalau kita mau ngikutin poin-poin di masing-masing artikel useful banget sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. betuuul... kadang hal yang belum kita tahu..jadi tahu skrg

      Hapus
  10. akses via henpon ngga ada pop-upnya, hehe jadi penasaran mau nyobain pake desktop ah :D Bionya super ya. Om Jeff Bullas pengalaman sama prestasinya banyak. keren dah

    @gemaulani

    BalasHapus
  11. Baru ketemu blog yg lengkap bgt dan rapi content hanya utk social marketing. Wo'ooo..follower mba udah lebih dari 3.500an,ckckck..T.O.P dah

    @siethi_nurjanah

    BalasHapus