Emak Kreatif ala Ety Abdoel

Halo semua,kembali lagi di arisan link Blogger Perempuan grup 4. Kali ini kita akan mengulas seorang Blogger dari Solo, Ety Handayaningsih atau yang lebih dikenal dengan Ety Abdoel. Mba Ety adalah mom blogger dari Solo,sudah nyemplung di dunia kepenulisan dti tahun 2009. 

Berarti sudah 7 tahun dong berada di dalam dunia tulis menulis. Prestasinya yang banyak,keaktifannya di dunia tulis menulis pun membuat tulisannya tayang di berbagai media. Sebagai mom blogger,konten mba ety tentunya mayoritas menceritakan tentang keluarganya.

Dengan blog yang memiliki desain minimalis  berwana putih, beralamat di http://etyabdoel.com/ , Mba Ety menuangkan segala tulisannya. 

Walaupun juga berniche lifestyle tapi gado-gadonya tetap tertata dengan baik. Kalau di bayangkan seperti sepiring gado-gado ,yang platingnya tertata dengan rapih agar instagramable,hehehehe.

Emak kreatif banyak ide

Kalau dilihat-lihat,yang namanya dunia kreatif ga ada habis-habisnya. Selain sebagai blogger yang kreatif menulis konten,sebagai emak dua anak,Mba Ety "memaksa" dirinya untuk kreatif demi mengajak anak berkreasi.

Mengenai kreatifitas ini,bukan kegiatan yang angin-anginan aja sepertinya,toh disalah satu label di blog mba ety terdapat fun Art/Craft serta fun experiment/experience. Jenis-jenis kgiatan yang dilakukan pun terlihat mudah serta bahan-bahannya gampang ditemui disekitaran.

Salah satunya seperti membuat Lava Lamp ini, Kalau dlilihat bahan-bahanya cukup nyari di dapur pasti ada,dicari ke kedai pun juga bisa. Jadi pengen ikutan bikin pakai botol kaca deh,buat pajangan di ruang tamu,hehehe.

Kegiatan ini biasanya Mba Ety lakukan  kalau hari minggu lagi ga kemana-mana atau saat libur sekolah. Supaya anak tertarik,mba ety menyodorkan beberapa pilihan kegiatan yang akan dilakukan. Nanti mereka bakal memilih yang mereka sukai,jadi lebih semangat.

Nah,bagaimana? Sudah siap untuk membuat aneka krasi ayik yang gampang dibuat? Coba intip blog Mba Ety dan jangan ragu nanya-nanya kalau ada yang kurang dimengerti,hihihi




3 komentar

  1. Saya juga seneng banget mampir ke blog mba Ety, mulai dari gaya penulisannya yang mengalir dengan cantiknya, sama manfaat yang setiap kali selalu ada dalam artikel-artikelnya. Plus tampilan blognya yang ringan, jadi enak buat mampir.

    BalasHapus
  2. Aku punya kesan tersendiri ni Mut tentang Mba Ety. Beliau dulu rajin banget ngasih semangat ke aku pas awal2 ngeblog.
    Dan itu aku inget terus sampai sekarang.

    Mba Ety ini salah satu blogger konsisten yang ku kenal. Semoga kita bisa mengikuti jejaknya ya Mut :)

    BalasHapus
  3. Terima kasih untuk segala ke-kreatif-annya mbak Ety, keep inspiring!

    Salam,
    Aci

    BalasHapus