Rita Asmaraningsih, Blogger Palembang yang Energik

Siapa yang bilang ngeblog itu hanya untuk kawula muda? Siapapun boleh ngeblog tanpa batasan usia. Contohnya saja blogger cantik dari Palembang ini,usianya tak lagi muda tapi semangatnya tak beda jauh dengan saya. Beliau adalah Rita Asmaraningsih,Mbak Rita adalah Blogger senior yang cukup eksis di kancah perbloggeran Palembang. 

Pemilik blog yang beralamatkan di http://www.rita-asmara.com/ sudah cukup lama malang-melintang di dunia blogger,tulisan pertamanya tayang di 2009. 2009 adalah tahun yang sama dengan saya memulai ngeblog. Bedanya saya dengan Mbak Rita,memasuki tahun kedelapan ngeblog,tulisannya makin sering digosok sehingga makin sip.


Dari sekian kategori yang tersedia di blog yang berjudul “SPIRIT OF MY LIFE” ini,ada satu kategori yang cukup mencuri perhatian saya,yakni kategori “Kompetisi Tulisan/Giveaway”. Ada 91 tulisan yang nyangkut di label ini. Betapa semangatnya Mbak Rita mengikuti kompetisi,dengan gaya tulisan sehari-hari yang cukup bercerita dan menarik hingga mengajak untuk terus dibuka hingga tab-tab berikutnya,hahaha.

Selain itu,kategori tulisan lainnya yang ga kalah menarik adalah “Travelling”, http://www.rita-asmara.com/search/label/Travelling Tak hanya Palembangnya sendiri yang dibahas,Provinsi tetangga seperti Bengkulu,Lampung juga ada lho. Sempat iri aja ama teman-teman Di Pulau Jawa yang gampang saja kalau mau travelling,tinggal naik kereta gampang. Ah,tapi kalau udah lihat-lihat tulisan Mbak Rita,sepertinya ga ada alasan lagi untuk ga jalan-jalan  ke Provinsi Sebelah kiri-kanan,atas-bawah Riau ya mutee?

Yuk silahkan intip langsung Blogger Palembang yang Energik ini yukkk..

4 komentar

  1. Kujadi kepengen jalan-jalan juga. Tapi serius deh, setiap abis jalan2 malah ga pernah inget buat dituls di blog :(

    BalasHapus