Update informasi terkini? Baca di Uzone dong

Pernah ga sih lagi ngumpul-ngumpul terus obrolannya lagi rame banget, semua sahut-sahutan tapi kita ga bisa ikutan nyamber? Ga bisa ikutan nyamber lebih karena kitanya ga paham ama topik yang sedang diperbincangkan. Haduh sedih sih sebenarnya, karena berasa ga nyambung terus jadi diam saja mengikut alur pembicaraan. Tapi masa mau begitu terus sih?

Kalau saya sih ga mau begini terus, paling tidak sebelum memulai hari, ada beberapa informasi yang sudah terangkum dikepala dan siap untuk dibagikan. Paling tidak hal-hal terkinilah, yang lagi ramai dan cukup oke untuk dibahas.

Nah, karena punya smartphone,tentu sudah seharusnya kita manfaatkan dong. Nah selain menginstal sosial media, aplikasi chat dan game ada lagi aplikasi yang kudu banget diinstal. Biar ga kudet tadi itu lho, hehehe.

Kemarin sih saya baru aja coba install aplikasi uzone dan mulai baca-baca informasi serta berita melalui aplikasi uzone ini. Ternyata ya lumayan setelah diinstall dan saya coba untuk mulai eksplore aplikasi ini banyak yang saya temukan lho, ada apa aja, cek yaah~

1.User interface yang menarik
User interface dari aplikasi ini cukup bagus dan enak untuk dibaca. Penting banget untuk sebuah aplikasi memiliki ui yang rapi. Apalagi uzone aplikasi untuk membaca informasi kan?

2.Informasi dan berita selalu uptodate
Nah, percuma install aplikasi uzone kalau tak update informasi terkini kan? Kalau dilihat-lihat sehari bisa lebih dari 20 artikel yang update. Lumayan ini jadi teman sambil santai atau kalau lagi menunggu.

3.Pengemasan konten yang padat
Mudah mendapatkan informasi dalam sekali baca, ga bertele-tele dan padat tentunya

4.Banyak kategori
Tentukan bacaan sesuai minat dan hobi! Ini nih saya suka banget karena kategori yang ada tersedia cukup banyak. Tentunya saya bisa langsung memilih bacaan favorite saya dong.

5.Konten kreatif dan menarik

Selain menyajikan konten berupa tulisan dan foto, di uzone juga ada konten berupa video, videonya cukup nyaman untuk ditonton, rapi dan ga terlalu panjang. Rata-rata video di uzone ini Cuma berdurasi 10 menit. Konten yang video yang saya suka? Liputan event dan musik

Nah, kalau begini gimana bisa belum install aplikasi uzone? Langsung install di smartphone kamu ya, tersedia di playstore dan appstore juga. Jadi smeua bisa dapatkan informasi yang kece dari uzone tentunya ☺

5 komentar

  1. UZone emang oke banget mbak, berita2nya terpercaya dan no hoax2 😊

    BalasHapus
  2. Aplikasi Uzone emang keren banget. berita nya juga informatif. Nggak rugi instal aplikasi ini..

    BalasHapus
  3. udah ga takut ketinggalan berita lagi deh sekarang ada uzone tinggal instal aja di hape

    BalasHapus
  4. Baru tau ada aplikasi berita yang sangat bagus seperti uzone. Selain bisa dapat informasi, bisa dapat pulsa gratis juga lho. Kalau beruntung bisa juga dapat iPhone X gratis. Ga sia sia instal aplikasi uzone di smartphone. Mantul deh

    BalasHapus
  5. Bener, kontennya kreatif dan menarik. Saya suka baca yang berita ringan tapi informatif di Uzone.

    BalasHapus