Review Skincare Halal Lokal Terbaru: Nameera Aquatic Botanical

Assalamualaikum, Hai teman-teman! Apaka kabar? Semoga dalam bulan Ramadan tahun ini yang sedikit berbeda,tetap semangat menjalani hari-hari ya. Btw, walau di rumah aja jangan lupa juga untuk memperhatikan kesehatan wajah ya. Minimal tetap menerapkan ritual skincare basic, agar wajah tetap sehat dan glowing. 

Nah, mungkin disini ada beberapa teman-teman yang sedang mencari skincare baru? Kali ini saya akan mereview sebuah Skincare Halal Lokal Terbaru, yakni Nameera Aquatic Botanical. Pertama kali kali saya mengetahui produknya dari TV, Penasaran juga dengan Skincare keluaran brand Unilever ini.

NAMEERA menjadi brand skincare baru yang halal dan diperkaya bahan alami, percaya bahwa ‘Modesty can be a Powerful Beauty’. Semua produk-produk kecantikan Nameera diperkaya dengan bahan alami, yakni perpaduan antara Lotus Essence dan Pure Water. Kaya akan antioksidan dan air, membersihkan wajah dari impurities (acne/dark spot, unevem skin tone), dan membantumu memancarkan Wajah Cerah Bercahaya. 

Kira-kira, produk apa saja yang akan saya review kali ini? Nah, saya akan urutkan dari produk yang saya gunakan dari awa hingga akhir ya. 

1. Nameera Pure Radiant Gel Cleanser 
Hal yang paling penting bila ingin memulai rangkaian skincare, pastikan wajah sudah bersih dari berbagai hal. Minimal tidak ada sisa makeup atau debu perjalanan dari luar. Untuk itu saya menggunakan Nameera Pure Radiant Gel Cleanser sebagai pembersih wajah. Nameera Pure Radiant Gel Cleanser mempunyai tekstur yang tidak terlalu kental (gel) dan warnanya bening. 

Kandungan gel cleanser ini adalah Non soap formula serta ultra mild cleansing agent dengan Triple Moisturizing Action, mampu membersihkan kulit tanpa menjadikannya kaku/kering. Banyak sekali cleanser di pasaran yang membuat muka kaku. Nah, gel cleanser Nameera tidak membuat muka kaku setelah pemakaian, karena bahannya berupa gel. Selain itu, hanya sedikit saja sudah berbusa, jadi irit untuk digunakan dan memberikan tampilan maksimal dan mengandung VB3 radiant agent, kulit wajah cerah bercahaya. 

2. Nameera Hydra Glow Essence Water
Teksturnya air, cepat menyerap, dan dingin saat digunakan di wajah. Dapat membantu penyerapan skincare regime selanjutnya, dan bisa juga digunakan sebagai primer makeup. Diperkaya dengan Moisture Film Technology untuk optimalkan kelembapan kulit. Kulit terasa segar, lembut, kenyal dan halus. Kalau saya sih bisa rekomendasi untuk rutin memakai produk ini, ga enak punya muka yang kering, makeunya ga tahan lama hehehe 

3.Nameera Natural Luminous Nude BB Cushion 
Nameera juga memasuki trend makeup terkini dengan menghadirkan BB Cushion. Ada 3 shades BB Cushion yang dihadirkan Nameera, yakni Light Beige, Medium Golden, dan Nude. BB Cushion Nameera semuanya wudhu friendly. Air bisa menyerap hingga ke dalam pori-pori, sehingga tidak perlu menghapus wudhu dan tetap bisa dipakai saat beribadah. Fungsi utamanya adalah menyamarkan noda dan skin imperfection. Dengan kandungan pure Glow Formula, soft powder untuk kurangi minyak berlebih, mmeberikan Natural Coverage & Glowing Finish dengan Matte Feel. Serta memiliki Moisture Barrier System untuk menjaga kelembapan kulit, dan yang palign penting sudah ada Broad UV Spectrum – SPF 15PA++. Sehingga wajah terlindungi dari paparan sinar matahari 

4. Nameera Purifying Glow Perfecting Mist 
Bila kalian mencari produk yang memiliki fungsi ganda, maka Perfecting Mist ini adalah produk yang tepat. Karena bisa sebagai setting spray bisa pula sebagai face primer. Yup, bisa dipakai sebelum essence atau nanti setelah makeup sudah jadi. 

Mist Nameera tidak hanya berfungsi melempapkan dan menyegarkan, tetapi juga UV protection. Pas sekali dengan saya yang sering bekerja di lapangan dan butuh produk untuk menyegarkan wajah dan menjaga kelembapan. Fyi, mist ini salah satu yang paling laris dan cepat habis lho. Karena banyak sekali yang membeli untuk di bawa ke tanah suci atau ke negara-negara di Timur Tengah seperti Turki. Sebagaimana kita tahu,iklim dan cuaca disana lebih panas dari Indonesia dan produk ini tentunya sangat membantu mencegaah wajah kering dan tidak nyaman. 

5. Nameera AB Micellar Water 
Metode double cleansing sangat disarankan bagi kalian yang memiliki banyak aktifitas serta menggunakan berbagai macam produk makeup. Sebelum mencuci muka dengan Gel Cleanser, maka wajah bisa dibersihkan dengan Micellar Water terlebih dahulu . Fungsi produk ini membersihkan pori-pori dari kotoran dan makeup yang susah hilang hingga 93%, no paraben and fragrance free. Tidak hanya membersihkan tapi juga melembapkan. Mengandung moisturizing agent untuk menjaga kelembapan kulit hingga empat jam setelah pemakaian. Mengandung VB3 radiant agent, kulit wajah cerah bercahaya Hypoallergenic dan dermatologically tested, cocok untuk semua jenis kulit. 

Kesimpulan 

Walau memiliki aroma, tapi aroma yang terdapat dalam produk Nameera ini tidak terlalu menyengat, lembut dan ga bikin bersin (memang sensitifitas penciuman berbeda-beda ya) 

WHERE TO BUY 

SOSIAL MEDIA 

*Review Produk ini disponsori oleh  Clozette Indonesia x Nameera Indonesia

48 komentar

  1. wah komplit juga nih produk skincare, mulai pembersih pelembah dan sebagainya. yang paling penting aromanya ga bikin bersin hahaha thx infonya kak

    BalasHapus
  2. Saya ndek rumah malah jarang make skincare, padahal gak harus pas mau keluar rumah ya mbak.. dan aku sih sukanya yang gak berbau tajam hehe

    BalasHapus
  3. Nameera ini kemasannya simpel tapi menggemaskan ya. Ntar kalo kondisi udah normal, coba nyari ah. Mau langsung beli di marketplace....sayangnya nggak bisa nyium aromanya dulu :D

    BalasHapus
  4. Istriku hrs baca ini untuk dpt referensi sapa tau aja cocok kl dia pengen coba yg lain

    BalasHapus
  5. Saya tertarik sama gel cleansernya karena nggak banyak produk lokal hang facial washnya berbentuk gel. Sedangkan wajah saya lebih cocok yang berbentuk gel. Terakhir saya harus order produk luar. Kalau ada yang bagus dan dari lokal kan kenapa nggak. Terima kasih ulasannya mbak.

    BalasHapus
  6. Lagi nyari nih Micellar Water, belum nemu yang cocok. Facial washnya bentuknya gel ya? Aman dong soap free.

    BalasHapus
  7. Produk Nameera lumayan lengkap ya. Aku sejak ada Pandemi tuh jarang keluar rumah. Jadinya gak banyak make up. Tapi pakai pelembab sih biar gak kering wajahnya

    BalasHapus
  8. Ini brand kosmetika baru ya Mba? Produknya lumayan lengkap ya untuk perawatan kulit dan wajah.. Kalo di supermarket kira2 sudah ada gak ya display-nya?

    BalasHapus
  9. Penasaran sama cushion dan perfecting mist nya. Selalu suka sama produk yang fungsinya dobel

    BalasHapus
  10. Baru tahu kalau Unilever ngeluarin brand baru si Nameera ini. Jadi pengin nyobain juga terutama essence water sama face mistnya. Harga produknya kisaran berapaan nih?

    BalasHapus
  11. NAmeera yang lagi ngehits, keren banget nih produk Unilever mengeluarkan produk skincarenya, halal pulaa cocok buat muslimah.
    AKu penasaran saama cushionnya nih.

    BalasHapus
  12. Baru ngeh dengan brand yg satu ini pas liat iklannya yang bintang iklannya Laudia Cintia Bella itu ya, en kayanya enak ya produk ini,pas pula saya emang cari produk perawatan yang harumnya lembut.

    BalasHapus
  13. Aku jadi kepengen beli perfecting mist nya...itu sekali semprot langsung banyak manfaatnya ya buat wajah. Kebayang lagi panas2nya disemprot itu, nyessssss...

    BalasHapus
  14. Saya penasaran dengan Nameera Purifying Glow Perfecting Mist , kemasannya simple, praktis untuk dibawa-bawa. Cuaca mulai panas dan wajah perlu kelembaban lebih dengan semprot2 yang menyegarkan.

    BalasHapus
  15. Hits bgt ni produk, byk bertebaran dimana-dimana yg pke juga reviewnya pada positif. Okelah y. Keren

    BalasHapus
  16. salah satu hal terpenting adalah BPOM dan juga label Halal MUI karena skin care yang bagus bisa memberikan ketenangan kepeada penggunanya.
    Apalagi kalau pilihan skin carenya lengkap

    BalasHapus
  17. Baru dengar nihskincare merk Nameera, atau saya saja yang kudet hihihi
    Lalu saya tertarik ingin mencobanya setelah membaca reviewnya di blog ini.

    BalasHapus
  18. waa lagi banyak yang pake Nameera ini ih, ku jadi kepo deh pengen cobain juga nih, mau coba salah satunya juga ah hehe

    BalasHapus
  19. Wah aku tertarik dg perfecting mist nya itu.. pasti seger di wajah dan makeup jd awet ya.. thx info ttg Nameera ini mba..

    BalasHapus
  20. Banyak baca tulisan teman² terkait produk Nameera ini. Berarti banyak dipakai dan diminati ya.
    Memang sih produk yang berkualitas, harga terjangkau, dan menjanjikan pasti banyak diburu konsumen. Semoga banyak yg cocok ya

    BalasHapus
  21. Saya suka produk Nameera, terutama yang nomor 1 dan 2, yang lain belum pernah coba. Tapi penasaran banget apalagi sama Cushion.

    BalasHapus
  22. Aku juga udah nyobain produk Nameera ini suka banget dengan cushion nya ringan di wajah ditambah lagi wudhu friendly

    BalasHapus
  23. Lengkap ya paket kosmetiknya...
    Sudah halal pula, wajjb dicoba ni

    BalasHapus
  24. Dari kemarin baca banyak yang review produk Nameera ini. Jadi penasaran deh sama produknya.

    BalasHapus
  25. Satu produk dengan paket lengkap ya, ini dijualnya satu-satu atau satu paket mbak, sepertinya ini buatan Indonesia yaa, jadi pengen coba juga.

    BalasHapus
  26. Keren ya Nameera ini apalagi sudah ada di toko online yang terpercaya mbak. Penasaran sama produknya khususnya cushion karena saya suka banget pakai cushion mbak.

    BalasHapus
  27. Keren ya Nameera ini apalagi sudah ada di toko online yang terpercaya mbak. Penasaran sama produknya khususnya cushion karena saya suka banget pakai cushion mbak.

    BalasHapus
  28. Banyak yang riview Nameera ini katanya bagus ya, aku oenasaran sama cushionya nih katanya ringan banget itu.

    BalasHapus
  29. penasaran ama perfecting mistnya, kayaknya segeer kalo diaplikasikan ke wajah. makasi ulasannya mbak, jadi kenalan ama skincare baru deeh :D

    BalasHapus
  30. Kita patut berbangga ya, ternyata banyak brand lokal yang bagus dan cocok untuk kulit kita. Apalagi kalau sudah ada sertifikasi halalnya. Makin mantap, deh!

    BalasHapus
  31. aku banyak baca dari review teman - teman kalau produk ini oke juga yaaa. Rangkaiannya juga lengkap ya mba

    BalasHapus
  32. Saya baru dengar brand Nameera ini. Ternyata komplit juga, ada produk skincare seperti pembersih, pelembab dan sebagainya.

    BalasHapus
  33. Aku termasuk orang yang gak asal pilih skincare, soalnya kalau salah. Ntar malah muncul jerawat kalau engga ruam. Nameera ini kelihatannya ringan ya Mbak, apalagi gak ada parabennya.

    BalasHapus
  34. Pengen cobain bb cushionnya, kayaknya ringan gitu si kulit, produk nameera banyak yang review dan katanya bagus, jadi penasaran

    BalasHapus
  35. Noted kak ini sebelum mulai rangkaian skincare, pastikan wajah sudah bersih dari berbagai hal. Minimal tidak ada sisa makeup atau debu perjalanan dari luar. Kadang lupa. Next coba juga produk baik ini.

    BalasHapus
  36. Baru tau nih sama produk ini. Kemasannya cantik. Jadi pengen nyobain, terutama yang Nameera Purifying Glow Perfecting Mist. Selain setting spray juga bisa jadi primer, keren.

    BalasHapus
  37. Serius nanya, skincare kayak gini tuh bisa dipake juga buat cowok gak sih kak? Wkwkwkkw penasaran.

    BalasHapus
  38. Ini produk baru ya, Mbak? Duh, aku tuh sering banget begadang jadi wajah mulai beruntusan lagi. Dokter kulitku dulu pernah bilang kalau masalah jerawatku sebenarnya mudah solusinya. Jangan begadang. Dan larangan ini seringnya kulanggar.

    Fix lah, sudah harus disiasati dengan produk skincare yang sesuai. Tapi maunya yang lokal aja dan halal. Nameera banget dong ini, ya.

    BalasHapus
  39. Aku sudah menggunakan rangkaian produk nameera yng kk share ini emang bagus lho, tapi aku masih penasaran sama cushion nya karena belum pernah nyobain, jadi penasaran aku kak

    BalasHapus
  40. Saya suka penasaran dengan skin care baru ... sepertinya Nameera Aquatic Botanical kualitasnya bagus ya

    BalasHapus
  41. kok keliatanya rekomended nih mb, besok tak coba tawarin ke nyonya siapa tahu dia kepincut dengan skincare nameera yg berbahan alami dgn kualitas unggulan. thank you infonya mb,

    BalasHapus
  42. Sempet dengar brand yang satu ini dari Female Daily. Tapi sayangnya aku belum nemu nih produk ini di pasaran.

    BalasHapus
  43. Keren dan lengkap banget produk Nameera ini. Cocok buat cewek-cewek yang yang Aktif beraktivitas.

    BalasHapus
  44. Kemaren udah liat di guardian to takut ga cocok tp Dari review nya bagus ni

    BalasHapus
  45. Aku kira cuma Wardah yang halal, ternyata banyak juga skin care yang lain yang halal.

    BalasHapus
  46. cowok bisa pake ga neh?? kayaknya boleh di coba.. halal lagi heehhe

    BalasHapus
  47. Sudah sering banget denger nama brand ini tapi belum pernah nyobain. Kalo rekomended dan halal, pasti aku mau coba

    BalasHapus
  48. Mayoritas yang nimbrung cewek semua.. apa aku harus pakai juga biar di kira cewek... blognya bagus mbk... semangat berkarya

    BalasHapus