Undian Jutawan Sobatku, Berlimpah Hadiah

Sebagai anak event, saat musim pandemi saat saya perhatikan banyak event yang diubah arahnya menjadi online. Tak terkecuali event Undian berkala yang diadakan oleh SOBATKU. SOBATKU merupakan Simpanan Online SOBATKU, dari KSP Sahabat Mitra Sejati adalah salah satu produk koperasi yang siap memberikan layanan terbaik dan modern kepada anggota, dalam melakukan transaksi keuangan khususnya menabung. Teman-teman bisa menabung dengan mudah melalui smartphone tanpa perlu keluar rumah. 


Menonton Live Streaming Undian Sobatku 


Masih dalam rangka PSBB (pembatasan sosial berskala besar) bukan menjadi halangan bagi SOBATKU dalam mewujudkan impian para penggunanya melalui program undian yang sempat ditunda karena penyebaran COVID-19. 
Dengan tetap mematuhi aturan PSBB, SOBATKU menggelar acara undian secara live streaming melalui akun media social instagram @sobatku_id dan channel YouTube sobatku_id pada tanggal 19 Mei 2020, mulai pukul 14.00 s/d selesai. Para pengguna SOBATKU tetap bisa menyaksikan dan memenangkan undian walau tetap dirumah dan dalam keadaan yang aman. Kegiatan pelaksanaan undian SOBATKU tetap mematuhi aturan yang dianjurkan oleh pemerintah, dimana acara undian tersebut dilakukan dengan jumlah petugas yang terbatas dan memenuhi standar kesehatan. 

Saya sendiri menghadiri secara virtual undian ini dengan lvie streaming di rumah aja, oh ya saya baru tahu juga kalau live streaming ig bisa disaksikan lewat desktop (computer/laptop) hahaha. 

Mengenal SOBATKU 

Mau tahu apa untungnya nabung di SOBATKU? Aplikasi SOBATKU memilki program undian yang dapat membantu mewujudkan impian kamu melalui program Undian bulanan dan Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai 100JT dan empat paket umrah untuk 4 pemenang. Selain hadiah Grand Prize berupa 100JT dan 4 Paket Umrah untuk 4 Pemenang, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan! 

Pada acara undian yang dilakukan kali ini, akan ada Pengundian Grand Prize ke-11 Periode Poin Januari-Maret , Undian Jutawan Jawa Timur, Undian Bulanan Periode Poin Maret, serta Undian Bulanan Periode Poin April. Total Hadiah Undian yang dibagikan adalah Rp. 445 Juta yang akan dilakukan secara Live Streaming melalui akun Instagram @sobatku_id dan YouTube sobatku_id. 

Hadiah Program Jutawan SOBATKU adalah hadiah tambahan bagi anggota dengan domisili tertentu, selain hadiah Undian Grand Prize. SOBATKU memberikan satu paket Umrah tambahan dan hadiah total puluhan juta rupiah khusus bagi anggota, dan kali ini hadiah tambahan diberikan kepada anggota berdomisili Jawa Timur dengan total 101 hadiah. 

Tidak hanya membagikan hadiah undian yang dilaksanakan setiap bulan sepanjang tahun, SOBATKU juga mengedepankan fitur pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar, layanan berbagi melalui fitur SOBAT PEDULI, Simpanan Berjangka, Transaksi Terjadwal, dan Transfer Grup yang akan memudahkan kamu memberikan THR kepada sanak saudara walaupun sedang social distancing, menariknya lagi tabungan online ini sangat dimudahkan karena tanpa biaya bulanan. 

Untuk meningkatkan minat anggota untuk menabung, SOBATKU memiliki SOBATKU Premium memberikan kelebihan bagi anggota yang ingin memiliki saldo lebih besar. 

So gimana? Menarik banget kalau jadi anggota sobatku. Yuk buruan nabung 

23 komentar

  1. Wah, saya baru tahu aplikasi SOBATKU ini. Boleh juga programnya. Makasih banyak ya, Mbak, atas infonya ini.

    BalasHapus
  2. Yuukk nabung.. aku lupa kalo punya akun sobatku.. dah lama nih gak diisi. mau aku cek dl saldoku tinggal berapa.. hehe

    BalasHapus
  3. wah keren nih selain menabung kita juga bisa mendapatkan hadiah jika beruntung selain itu ada fitur beberapa kegiatan pembayaran online, tentu sangat bermanfaat di saat pandemi dimana bisa di lakukan dari rumah saja.

    BalasHapus
  4. Yuk yuk nabung. Nabung ini keliatannya enteng banget, tapi berat dilakuin hahha..

    BalasHapus
  5. Wiih ada undian Online juga ya.. Saya jujur aja baru tahu (plis jangan dikata kuper hehe) Ini bisa diinfokan ke sesama ibu2 kan mbak?

    BalasHapus
  6. Saya udah pernah dengar nama SOBATKU, tetapi bekum pernah nyobain aplikasinya. Abis baca artikel ini, jadinya penasaran pengen tahu lebih lanjut.

    BalasHapus
  7. Wah hadiahnya kok menggiurkan sekali, nggak rugi ikut undian di SOBATKU ya.

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah berunyung sekali yang menjadi jutawan SOBATKU kali ini ya. Semangat nabung lagi kalo gitu ah siapa tau beruntung juga di bulan selanjutnya. Seru juga ya SOBATKU mengadakan undian secara live streaming begini

    BalasHapus
  9. Aku belum punya akun sobatku.. hehe.. mungkin mau tau lebih banyak infonya dulu sebelum memutuskan menginstall.. Tapi seru juga ya mba ada doorprize atau hadiahnya yang lumayan banget di masa pandemi seperti ini :D

    BalasHapus
  10. Aku punya akun Sobatku. Yang nggak punya itu konsistensi buat nabung di sana. Padahal caranya mudah dan hadiahnya wow banget ya.

    BalasHapus
  11. SOBATKU memang suka memberikan hadiah yg menarik berupa barang ataupun uang terbukti mereka suka mengadakan live streaming untuk bagi" hadiah

    BalasHapus
  12. Kemasan acara dari SOBATKU sangat kreatif banget, padahal acaranya digelar di masa PSBB ya. Antusias yang nonton acara live juga bertabur hadiah yang keren banget.

    BalasHapus
  13. Mantap ya sobatku ini..
    Meski di tengah pandemi, undian jalan terus..

    BalasHapus
  14. SOBATKU ini tetap berkomitmen ya. Undiannya tetap berjalan meskipun di tengah pandemi yang sedang melanda.

    BalasHapus
  15. Keren nih SOBATKU, di masa pandemi gini masih tetap ada undian berhadiah buat yang rajin nabungnya. Dan dilakukan secara live streaming jadi enggak melanggar physical distancing :)

    BalasHapus
  16. Sejak tahun lalu, rasanya SOBATKU ini sering banget ngasih hadiah undian untuk penggunanya ya. Siapa coba yang nggak bahagia kalau dapat hadiah seru.

    BalasHapus
  17. Keren banget nih program undian sobatku, nggak berhenti di masa karantina, tetap ada undian walaupun secara online dan hadiahnya tetap menggiurkan

    BalasHapus
  18. Aplikasi apa nih kak, sy baru dengar..
    Tpi dibaca dari programnya sih menarik dan hadiahnya pun menarik, jadi pengen ikut nabung juga..

    BalasHapus
  19. Terima kasih infonya, Mbak. :) Coba aku pelajari lagi, deh. Kayaknya menarik.

    BalasHapus
  20. Konsisten banget ya sobatku ini bikin program tabungan yang berlimpah hadiahnya. Jadi pengen nabung di Sobatku

    BalasHapus
  21. ini fungsingya sama kayakk kartu ATM pada umumnya ya mb? Oh ya, selain progam unggulan tabungan melimpah dengan hadiah, adakah seperti bunga atau potongan per bulanya?

    BalasHapus
  22. Bisa menabung ya di SOBATQU, amankah ka? terjamin OJK? kalau lihat dari hadiah undiannya nampak wow sekali hehehe

    BalasHapus
  23. Asik ya menabung di sobatku, up to date dan aplikasinya canggih. Belum lagi ada undian hadiah seperti jni

    BalasHapus