Digibank KTA Buat Hobi Koleksi Miniatur Superhero Tak Terhalang Dana


Superhero adalah tokoh pahlawan imajinasi yang sangat digemari terutama oleh kaum adam, baik anak-anak maupun orang dewasa. Namun kenyataannya, tidak sedikit kaum hawa yang menyukai superhero juga. Hobi mengumpulkan miniatur tentu saja butuh dana besar karena harga setiap miniatur setidaknya butuh ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Apakah uangmu cukup untuk membeli semua miniatur superhero?
Banyaknya orang yang mengumpulkan miniatur berbagai superhero seperti batman, Avengers, dan lainnya membuat penjualan patung kecil alias miniatur meningkat drastis. Jika  semua seri dan jenis superhero di rumah tentu saja koleksi ini menggiurkan untuk dijadikan lahan bisnis. Butuh dana memulai bisnis?

Semua kebutuhan dana bisa diberikan solusinya oleh Digibank KTA. Tak perlu banyak waktu dan cara karena bisa dilakukan melalui smartphone saja. Semudah bermain media sosial. Kenapa harus Digibank KTA? Karena pinjaman tanpa agunan ini punya banyak keistimewaan.

Keistimewaan Digibank KTA

Produk digibank KTA melalui aplikasi digibank by DBS mampu meningkatkan gaya hidup dengan menjalankan hobi secara serius. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

1. Tanpa ribet karena apply online di mana saja dan kapan saja
digibank KTA bisa diajukan melalui aplikasi digibank by DBS yang sudah terpasang dalam smartphone. Cara lain yang bisa dilakukan adalah akses situs go.dbs.com/kta melalui smartphone juga. Kedua cara ini benar-benar tanpa ribet karena pengajuan bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.
2.  Approval Cepat dalam 60 Detik
Approval sangat cepat. Cuma butuh waktu 60 detik. Tak perlu cemas karena takut pengajuan pinjaman cepat ini tidak disetujui.

3.  Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta
Setelah disetujui, dana KTA akan cair dengan cepat hingga 80 juta rupiah. Pinjaman online cepat ini benar-benar memakmurkan karena gaya hidup dengan koleksi miniatur superhero sebagai hobi dan bisnis bisa jalan terus.

4.  Bunga Kompetitif Mulai dari 0,95%
Bunga yang ditetapkan oleh DBS Indonesia cukup kompetitif. Mulai dari 0,95 persen saja per bulan. Hal ini tentunya tidak memberatkan para peminjam.

5.  Aman dan Terpercaya Karena Terdaftar di OJK
Produk digibank KTA terjamin aman dan terpercaya. Produk ini aman karena setiap pemohon harus melalui proses verifikasi biometrik dengan agen digibank by DBS. Selain itu, produk ini terpercaya karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Buang semua keraguan sekarang juga!

Proses Pengajuan digibank KTA                                                     
     Pengajuan bagi Non-Nasabah
Jika belum menjadi nasabah maka lakukan beberapa langkah berikut ini.
1.  Apply di go.dbs.com/kta
2.  Persetujuan cepat dalam 60 detik
3.  Download Aplikasi digibank by DBS
4.  Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
5.  Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta
     Pengajuan bagi Nasabah

Proses pengajuan digibank KTA untuk nasabah sebagai berikut.
1. Klik Personal Loan di menu utama Aplikasi digibank by DBS
2. Lengkapi data diri
3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta
Hobi koleksi miniatur superhero bisa jalan terus karena ada digibank KTA. Semua hobi tidak terhalang dana. Beli berbagai seri dan jenis superhero tidak perlu bingung harus bayar dengan apa. Cukup ajukan pinjaman melalui aplikasi digibank by DBS maka uang akan segera meluncur ke rekeningmu. Kumpulkan terus berbagai seri superhero agar hidup happy terus!   





15 komentar

  1. wah mudah banget ya berarti pake digibank kta, mana bisa langsung cair sampai 80juta

    BalasHapus
  2. Suka sering degdegan dan waswas gitu lho mba kalo minjem online. Tapi setelah baca ini, sdikit lega karena tingkat keamanan yang sudah terdaftar di OJK. Jadi minjem online nggak yah? ;)

    BalasHapus
  3. Beberapa harga mainan miniatur begini juga lumayan banget. Saya pernah datang ke pamerannya. Makanya yang suka koleksi begini memang lumayan harus punya modal

    BalasHapus
  4. Wah ternyata bisa di apply lewat online yah kak, ini sangat membantu banget nih buat orang-orang nggak memiliki waktu banyak :)

    BalasHapus
  5. Lucu banget Bros Marionya. Sekarang pinjaman uang cepat dan mudah ya tp harus tetap bijak jgn smp tergoda pinjem padahal ga butuh2 amat atau hanya buat belanja belanji

    BalasHapus
  6. Dana digibank kta yang sudah didapatkan bisa digunakan untuk berbagai kegiatan yang produktif sehingga menguntungkan.

    BalasHapus
  7. Mainan miniatur gini tuh lucu banget, kirain harganya berapaan. Eh pas iseng ngecek di marketplace, ternyata wow juga yaa harganya. Hihihi

    BalasHapus
  8. Temen saya ada yang suka banget foto-foto miniatur Superhero gini. Boleh nih, diinfoin ke temen. Makasih ya :)

    BalasHapus
  9. Zaman digital itu enak ya .. kalau lagi butuh uang. Dengan KTA, kebutuhan bisa terpenuhi dalam waktu yang singkat dan by online. Praktisnya itu tanpa agunan jadi nggak ribet.

    BalasHapus
  10. Digibank punya kartu debit atau kartu kredit yang ada desain super hero atau nggak ya??

    BalasHapus
  11. Wah mantap, udah terdaftar di OJK. Kbanyakn pinjol2 itu ga terdaftar, terus bungnya sebanyak dosa aja. Bgus infonya kk... Bisa jdi salh satu pilihan nntinya

    BalasHapus
  12. Waaah... sekarang sepertinya kalau mau beli sesuatu, tapi belum gajian, tinggal pake Digibank KTA deh. Sekarang sudah serba dipermudah.

    BalasHapus
  13. Emamg hiduo udah makin simple daj dipermudah banget ya, ditambah adanya Digibank KTA ini. Solusi banget kalau udah mupeng sama sesuatu barang bisa dimanfaatin dulu xD

    BalasHapus
  14. sudah lama tidak beli action figure (padahal beli yang lagi diskon aja) ternyata ada cara dari digibank, tapi yg untuk skincare ada digibank kta ga ya?

    BalasHapus
  15. Aku pinjaman online gini bikin was-was ka, tapi ini kayanya bisa dicoba kalau nanti mendesak. In syaa Allah aman ya kan ka karna udh trdftr d OJK. Makasih infonya ka

    BalasHapus