SociaBuzz TRIBE, Solusi Donasi Online yang Terpercaya


Sebagai dukungan atas musibah yang menimpa saudara setanah air, tentu anda ingin membantu dengan memberikan donasi atau bantuan. Berbeda dengan jaman dahulu di mana cara pendonasian bantuan masih bersifat konvensional yaitu melalui posko-posko. Berkat adanya perkembangan teknologi, kini donasi bantuan menjadi lebih mudah dengan SociaBuzz TRIBE

SociaBuzz Tribe ini merupakan platform pengumpulan donasi secara online. Sebenarnya selain untuk donasi bantuan, Sociabuzz juga memiliki banyak fungsi lain seperti dukungan dari fans, penonton live streaming, proyek reatif, dan masih banyak lagi.

Tanpa berlama-lama lagi, mari kita bahas secara lebih lengkap SociaBuzz TRIBE ini. penasaran seperti apa? Simak pembahasannya di bawah ini!

Keunggulan SociaBuzz TRIBE 

1. Pencarian Mudah
Keunggulan pertama dari platform SociaBuzz TRIBE ini ini yaitu dana yang mudah dicairkan. Hasil donasi atau dukungan yang telah terkumpul dapat ditarik dengan mudah. Setelah penarikan dana dilakukan, tiga hari kemudian anda akan menerima uang donasi.

Tidak hanya waktu pencarian yang cepat, SociaBuzz TRIBE telah bekerja sama dengan banyak platform pembayaran digital lain seperti gopay, ovo, dana, link aja, dan masih banyak lagi. Jadi, selain melalui rekening bank, anda juga bisa menggunakan e wallet lain yang cocok untuk anda.

2. Bebas Biaya
Pengelola SociaBuzz TRIBE ingin selalu memberikan pelayanan yang prima dan terbaik. Salah satu bentuk pelayanan yang dilakukan yaitu biaya yang dibebaskan selama penggunaan. Anda hanya perlu membayar biaya admin sebesar 5% untuk biaya operasioal dan payment gateway.

3.Transparansi Data
Untuk masalah transparansi, SociaBuzz TRIBE tidak bisa diragukan lagi. Anda sebagai seorang penggalang dana dapat melihat data pendukung yaitu nama dan email yang memberikan donasi. Anda juga bisa mendownloadnya dalam bentuk excel.

Meskipun demikian anda tidak perlu khawatir akan keamanan data, karena pengembang dan pengelola SociaBuzz TRIBE akan bekerja keras untuk melindungi privasi pengguna.

4. Overlay Live Streaming
Berbeda dengan platform penggalangan dana lain, di SociaBuzz TRIBE anda bisa menggalang dana sambil melakukan live streaming. Dengan cara ini, anda sebagai penggalang dana dan pendukung akan jauh lebih interaktif.

Cara Buat Akun Dukungan SociaBuzz

Cara minta donasi online melalui SociaBuzz cukup mudah yaitu dengan membuka form pendaftaran di website resminya di https://www.sociabuzz.com/tribe/platform . Berikut langkah-langkahnya;
  • Setelah masuk ke form pendaftaran, anda dapat membuat akun melalui akun google atau email. Di sini kami akan lebih berfokus pada pendaftaran dengan email. Setelah email dimasukan, pihak SociaBuzz akan mengirim email verifikasi di email anda.
  • Verifikasi validitas email dengan mengklik link yang dicantumkan dalam pesan SociaBuzz.
  • Setelah itu, anda akan diarahkan kembali ke form pendaftaran dan diminta untuk memasukan password akun.
  • Apabila password diterima, kini anda akan diarahkan ke step selanjutnya yaitu untuk mengisi nama, nomor whatsapp, dan nama perusahaan (additional).
  • Setelah itu, anda telah resmi menjadi pengguna SociaBuzz dan dapat menggalang dana
Demikian ulasan singkat tentang SociaBuzz TRIBE solusi donasi online terpercaya. Dengan SociaBuzz, anda bisa menggalang dana untuk beragam event, bantuan bencana misalnya dengan lebih efektif dan terpercaya.

Karena telah terbukti keprofesionalitasannya, kini banyak sekali influencer yang tertarik dan menggunakan Sociabuzz ini. jadi tunggu apa lagi, segera daftar SociaBuzz TRIBE dan jadi bagian dari donasi online Indonesia .

Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih.

32 komentar

  1. Gampil pisaan ya Mba

    Kalo mau berbagi kebaikan, bisa dilakukan secara digital

    Menyenangkan banget ada sociabuz tribe gini ya.

    BalasHapus
  2. Sociabuzz Tribe memudahkan mereka utk menyumbang dengan cara yang mudah dan la car.

    BalasHapus
  3. Wah ternyata mudah ya cara untuk menggunakannya, baik sebagai penggalang donasi ataupun donatur. Terima kasih sharingnya mba..

    BalasHapus
  4. Sekarang solusi untuk mengunpulkan dana menjadi lebih mudah ya. Ada sociabuzz tribe yang menyediakan platform guna mengumpulkan donasi dan transparan lagi ya, semua bisa diketahui oleh para donatur

    BalasHapus
  5. SociaBuzz sekarang udah memperbesar sayap ke fundraising juga, selain agensi Blogger, content creator

    BalasHapus
  6. Gotong royong berbasis digital seperti Sociabuzz tribe ini sangat dibutuhkan di era globalisasi. Semoga bermanfaat bagi sesama ya

    BalasHapus
  7. di saat banyak bencanaseperti ini memang banyak yang akan memberikan donasi ya mba. Platfom ini bisa membantu ya

    BalasHapus
  8. Memberikan donasi sekarang makin mudah ya Mbak dengan dukungan platform seperti Sociabuzz. Good work

    BalasHapus
  9. Bermanfaat banget platform ini buat menggalang dana kalau ada bencana alam ya. Sekarang era digital apa aja jadi serba mudah dan praktis

    BalasHapus
  10. wah, skr ga susah lagi mau berdonasi ya. bermanfaat sekali nih aplikasi. apalagi di Indonesia sering terjadi bencana alam.

    BalasHapus
  11. Kereen banget yaa..bisa free dan digunakan seluas-luasnya.
    Semoga dengan saling bantu di program donasi SociaBuzz TRIBE, bisa saling meringankan beban.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi ingat ada youtuber yang memanfaatkan fitur ini untuk mendukung karya-karya beliau.
      Dan Alhamdulillah, saling membantu itu indah.

      Hapus
  12. Saya termasuk yang memanfaatkan pembayarab donasi secara online Mba. Jadi nggak perku transfer2 bank dan besarnya donasi bisa bervariatif. Ini mempermudah orang2 yang mau sedekah meskipun nominalnya nggak besar. Yg ptg kalau digalakkan, 10rb aja kalau yang donasi 1000 orang, jadi banyak juga.

    BalasHapus
  13. Oalah, dulu aku taunya Sociabuzz ini platform untuk para influencer cari job. Ternyata sekarang ada Sociabuzz Tribe yang bisa digunakan untuk penggalangan dana online juga yaaa... Bagus nih movement yang dilakukan oleh Sociabuzz.

    BalasHapus
  14. Berdonasi jadi gampang ya kak, bisa via gopay atau dana. Keren nih SociaBuzz TRIBE

    Semoga makin banyak masyarakat yang ikutan berdonasi online 🙂

    BalasHapus
  15. Berbagi kebaikan zaman sekarang gampang banget ya mbak. Dunia digital menjadi solusinya. Tak perlu jalan bercapek-capek ria.

    BalasHapus
  16. lebih aman pakai sociabuzz tribe ini daripada SMS random aneh dengan klik link yang bilang; donasi yuk, sis. wkwkwk

    BalasHapus
  17. masyaAllah semakin mudah ya skrg mau berdonasi, tinggal pilih saja mau dari media apa saja termasuk si sociabuz ini, namanya kekinian jg ya hehehe abis ini pasti banyak anak muda yang mau ikut donlod, termasuk Mumut ni ya kan?

    BalasHapus
  18. Sociobuzz tribe ini menambah deretan aplikasi yang memudahkan untuk donasi ya. Keren! Tapi aku penasaran, apa ada potongan biaya pelayanan dari aplikasi ini? Hmm.. semoga kalaupun ada, angkanya tidak besar.. karena digunakan untuk donasi kan ya..

    BalasHapus
  19. Sekarang kalau ingin menyumbang menjadi mudah. Ayo bantu sesama saudara se-Tanah Air agar yg terkena musibah atau yg sangat memerlukan bebannya menjadi ringan. Terimakasih SocioBuzz. Terimakasih yg nulis artikel ini

    BalasHapus
  20. Yayaya aku makin paham nih dengan SocioBuzz Tribe ini karena beberapa waktu lalu pernah lihat teman galang dana seperti ini, ternyata cara buatnya cukup mudah ya

    BalasHapus
  21. Aku pikir Sociobuzz jasa atau partner endorse produk aja. Ternyata bisa buat donasi online. Mudah pula cara ikutannya.

    BalasHapus
  22. Makin banyak wadah penyaluran bantuan untuk orang yg membutuhkan seperti sociobuzz tribe ini semoga makin banyak juga orang-orang membutuhkan yg sudah merasakan manfaat bantuannya

    BalasHapus
  23. Bagus nih inovasinya Sociabuzz, bikin orang makin percaya buat donasi, yg dapet donasi pun makin kebantu

    BalasHapus
  24. Keren skrg mau donasi ada sociabuzz MasyaAllah mau donasi dipermudah, smoga dimudahkan untuk berdonasi ya amin

    BalasHapus
  25. Kini berdonasi semakin dipermudah yah bisa secara online. Apalagi Sociabuzz juga memiliki banyak fungsi lain seperti dukungan dari fans, penonton live streaming, proyek reatif. Bagus banget ini. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kelapangan rejeki untuk bisa selalu berdonasi untuk membantu sesama yang membutuhkan aamiin 🤗

    BalasHapus
  26. terimakasih informasinya.. ayo buat donasi karena memang rekomended sociabuzz

    BalasHapus
  27. Wow baru tau ada sociabuzz tribe. Jadi dimudahkan banget buat berdonasi. Yang paling penting sih aman terpercaya tersalurkan dengan baik. Keren deh.

    BalasHapus
  28. Baru tahu aku Mba Soal Sosiabuzz. Ternyata bisa juga ya donasi via platform ini. Ya ampun, jadi semakin termudahkan kalau mau donasi. Terima kasih infonya ya Mba Mutia :)

    BalasHapus
  29. Daku suka ini banyak pilihan mau donasinya lewat bank atau dompet digital sehingga lebih memudahkan, keren inovasinya SociaBuzz TRIBE

    BalasHapus
  30. Lagi pandemi tetap pengen beramal jadi mudah ya klo ada via oine yang amanah

    BalasHapus
  31. Alhamdulillah ya Mut sekarang beramal dan berdonasi jadi lebih mudah ada Tribe pula ini. AKu belum coba keTribe.

    BalasHapus