Review Treecos Cosmetics, Skincare lokal pendatang baru


Kulit cantik dan sehat adalah salah satu aspek penting untuk menjaga kepercayaan diri para wanita. Nah, beberapa tahun terakhir ini akupun mulai lebih memperihatikan perawatan kulit baik badan dan wajah. Mulai memilih produk-produk yang sekiranya tepat dengan kebutuhanku.  Kabar baiknya, semakin banyak brand-brand lokal yang mulai hadir untuk menjawab kebutuhan kulit yang cantik dan sehat. Salah satunya adalah Treecos, Treecos menghadirkan seri skin care sesuai dengan kebutuhan kulit kamu para wanita Indonesia.

Tentang Treecos Cosmetics

Treecos memiliki serangkaian produk untuk membantu menjaga dan mengatasi masalah pada kulit kamu. penggunaan bahan alami membuat produk sudah pasti aman digunakan. akan tetapi selain bahannya yang alami, keamanan produk Treecos juga dijamin dari sertifikat BPOM telah dikantonginya.  Treecos adalah brand perawatan kulit wanita Indonesia fokus untuk :
  • Menjaga keindahan kulit
  • Mengatasi permasalahan kulit
  • Merawat kesehatan kulit
Menggunakan bahan-bahan alami, Produk Treecos menjadi salah satu produk perawatan kulit aman untuk digunakan.  Ada banyak produk dalam rangkaian perawatan Treecos. Untuk tahu lebih banyak mengenai manfaat masing-masing produk, yuk ketahui berbagai macam produk yang disediakan oleh Treecos.
 
1. Facial Wash
Facial wash merupakan produk penting yang wajib dipakai setiap hari, karena walaupun kita dirumah aja tidak dapat dihindari wajah juga kotor. Nah, Poduk facial wash dimiliki oleh Treecos ada dua jenis yaitu :
  • Facial Wash Cera Dry Skin 
Produk Treecos ini ditujukan guna kulit normal dan kulit kering. Produk ini memiliki kandungan Ceramide dan juga Aloe Barbadensis. Fungsi utama dari produk ini adalah untuk memberikan kelembaban kulit dan menghaluskan kulit kamu.
  • Facial Wash Bio Oily
Produk Facial Wash Bio Oil dapat membantu mengurangi minyak di kulit sehingga menekan kemunculan jerawat. Meski cocok untuk kulit berminyak, tapi facial wash dari Treecos tidak menyebabkan kulit kering. Kandungan dari facial wash ini adalah Salicylic Acid, Tea Tree Oil dan juga Alpha Bisabol. 

2. Face Toner
Produk kedua dari Treecos adalah produk face toner. Produk ini memiliki kandungan biosulfur dan juga Latic Acid. Fungsi dari facial toner ini adalah untuk membersihkan, menyegarkannya dan mencegah jerawat di kulit. 

3. Daily Protection

Jenis Daily Protection dari Treecos juga ada 3 jenis, yaitu :
  • Daily Protection Bio Oil
Produk ini merupakan produk krim dengan kandungan niacinamide, titanium dioksida, dan juga zinc oksida. Produk ini sudah dilengkapi dengan SPF 30 sehingga cocok untuk kamu banyak terpapar sinar matahari.
  • Daily Protection Asta
Merupakan produk diperuntukkan bagi kamu memiliki kulit normal dan juga kulit kering. Memiliki kandungan astaxanthin, titanium dioksida, dan juga zink oksida. produk ini juga memiliki kandungan SPF 30 sehingga cocok di pagi dan di sore hari.
  • Daily Protection Foundation
Produk ketiga adalah produk Daily Protection Foundation. produk ini cocok untuk semua jenis kulit. tidak hanya dapat digunakan untuk memberikan proteksi karena kandungan SPF 30. tapi produk ini juga dapat memberikan pigmentasi pada kulit sehingga dapat menyamarkan noda hitam. Produk ini memiliki kandungan berupa foundation, titanium dioksida, dan juga zink oksida. 
 
4. Brightening Night Cream

Bagi kamu ingin memiliki kulit putih, produk Brightening Night Cream adalah produk Treecos yang penting untuk kamu gunakan. produk ini memiliki kandungan arbutin, glutathion, dan juga linoleic acid. Produk ini dapat membantu menyamarkan noda hitam dengan kandungan-kandungannya. Selain itu produk ini juga akan membuat kulit kamu lebih bersih dan cerah dengan penggunaan teratur. 
 
5. Serum Treecos 
Serum dari Treecos bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Fungsi dari produk ini adalah untuk menjaga elastisitas kulit sehingga mencegah munculnya tanda penuaan. selain itu, serum dari Treecos juga dapat mencegah terjadinya jerawat. Berapa kandungan dari produk ini adalah Vitamin A, vitamin c, dan juga Vitamin E. Untuk penggunaannya, serum ini kamu bisa gunakan setelah krim pagi atau krim malam.

Pengalaman menggunakan produk Treecos

 
Nah, aku mencoba dua produk Treecos untuk permulaan. Disini aku menggunakan Facial Wash Cera Dry Skin serta Serum. Untuk FW Cera ini, aku mau ngasih tahu kalau dia minim busa. Tapi walau begitu, kemampuan FW ini untuk membersihkan wajah cukup oke kok, wajah terasa lebih ringan setelah dibersihkan. Dengan model botol pump dan lubang yang kecil, penggunaan FW ini tidak boros. Sedangkan untuk Serumnya sendiri mudah menyerap, tidak lengket dan kabar baiknya bisa digunakan pagi dan malam hari.

Bagaimana teman-teman? Tertarik untuk mencoba produk Treecos? Saat ini Treecos sudah tersedia di berbagai e-commerce juga lho. Yuk buruan cobain skincare lokal satu ini.



28 komentar

  1. Wajar baru denger karena produk lokal terbaru yah Kak, aq suka packaging nya itu, tone warnanya girly. Jadi pengen coba

    BalasHapus
  2. Rangkaian produk Treecos ini banyak banget ya kak. Apalagi cocok untuk kulit kering sepertiku dan istri. Kayaknya mau coba deh rangkaian produknya. Semoga aman ya meski produk baru.

    BalasHapus
  3. Kemasannya perempuan banget ya, saya baru tau ada produk treecos nih, penasaran pengen nyoba serumnya, apalagi bahan yang digunakan bahan bahan alami

    BalasHapus
  4. satu lagi produk skincare lokal nih. Pastinya bagus karena telah disesuaikan dengan kulit perempuan Indonesia. Kemasannya menarik pula.

    BalasHapus
  5. Sekarang banyak brand lokal bermunculan ya, jadinya lebih banyak pilihan buat kita memilih produk seperti Treecos ini, saya penasaran sama serumnya karena cocok untuk semua kulit :)

    BalasHapus
  6. Iya, aku tertarik nih pakai Treecos yang untuk kulit kering. Memang nyari facewash u kulit kering sih. Biasanya kalau pakai facewash mulit malah makin kering, jadi bingung mau bersihkan muka. Soalnya engga suka yg pakai cream dan kapas.

    BalasHapus
  7. Daku baru dengar produk Treecos ini. Untuk dapat hasil maksimal memang perlu digunakan satu rangkaian dan rutin ya.

    BalasHapus
  8. Sangat bermanfaat.. Jangan lupa kunjungi juga https://wajibklikk.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Jika diperhatikan produk Treecos ini cukup lengkap ya variannya, sesuai dengan apa yang dibutuhkan untuk merawat wajah dan kulit bagi wanita kebanyakan.

    BalasHapus
  10. Lengkap juga varian produk Treecos Cosmetic. Sekarang makin banyak skincare lokal yang berkualitas bagus ya. Bisa ngasih pilihan untuk perempuan Indonesia merawat wajahnya.

    BalasHapus
  11. senang membaca ini, sekarang pilihan skincare lokal yang recommend makin banyak ya mbak, salah satunya ya Treecos Cosmetic ini

    BalasHapus
  12. Dalam memilih skincare, jujur saja saya suka yang lokal seperti Treecos Cosmetics. Karena paling mengerti jenis kulit wanita indonesia seperti kita. Sesuai pula dengan iklim yang kita hadapi.

    BalasHapus
  13. Sangat bermanfaat untuk istri saya, kunjungi juga ya https://maimelajah.com

    BalasHapus
  14. Suka banget sama artikel ini, jadi pingin nyoba treecos, makasih min infonya sangat bermanfaat😁👍

    BalasHapus
  15. Treecos cosmetic skincare baru pertama kali ini saya denger. mungkin karena saya laki-laki ya.. hehehe
    Infonya bermanfaat sis, semangat terus buat berbagi...

    BalasHapus
  16. Semakin banyak produk Skincare yang bisa dipilih termasuk Treecos. Apapun yang dipilih, yang penting tidak meninggalkan perawatan kulit dan tentunya memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit kita.

    BalasHapus
  17. Ada satu lagi nih produk skincare lokal.
    Btw baru denger loh ada kandungan Astaxanthin. Apa itu ya?

    BalasHapus
  18. Skincare lokal sekarang udah berani diadu sama merk luar ya kak. Kulitasnya juga gak kalah mantuk. Berlanjut packagingnya yang travel-friendly

    BalasHapus
  19. Kurang begitu care tentang skin, bukan berarti tak pernah menggunakan ... Blognya keren ... mampir juga ke my blog MindaFilm.com Terima kasih ...

    BalasHapus
  20. Produk cosmetic makin kesini makin bagus ya kak ,membantu buat pengetahuan ,mkasih infonya kak

    BalasHapus
  21. Sekarang produk lokal makin terdepan ya. Seneng deh lihatnya. Treecos ini baru denger aku. Lihat kemasannya yang premium jadi pengen nyobain deh.

    BalasHapus
  22. lengkap juga ya, boleh di coba nih soaonya brand lokal kan menyesuaikan sama kondisi kulit dan cuaca di I donesia juga...

    BalasHapus
  23. dukung umkm kak, dan dukung gadis lokal go internasyenel...

    BalasHapus