Candyone Fruitmix, Permen Sehat buatan Tangan Ala Korea


Semasa kecil aku sering banget liat di toko jajanan permen yag cantik-cantik gitu, Terus kefikiranlah gimana bisa bikin permen kok ada motifnya, gimana nyetaknya dan ngadonnya ya? Nah ternyata, ada salah satu permen yang unik, yaitu Candyone. Candyone salah satu produk permen buatan Korea. Tidak hanya enak, produk dari Candyone ini memang beda dari permen yang lainnya.

Mengenal Bahan Baku Permen Candyone 

Hal lain yang membedakan permen Candyone dengan permen lainnya adalah bahan baku yang dimilikinya. Permen Candyone selain enak juga mengutamakan bahan-bahan terbaik dan sehat untuk anak Anda.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan Candyone Fruitmix ini antara lain adalah glukosa, perasa alami dan juga citric acid sebagai pengawet alami. Nah, karena bahan-bahannya jelas, Anda tidak perlu khawatir lagi memberikan permen pada anak Anda bukan?

Perbedaan antara Candyone dengan permen lainnya antara lain adalah :

Tekstur

Tekstur permen Candyone adalah renyah. Permen ini bisa dikunyah dan memiliki tekstur yang mirip dengan snack.

Rasa

Rasa dari permen ini tetap enak dan menarik. Bukan hanya dominan rasa manis tapi Candyone memiliki rasa permen yang berbeda-beda.

Tiap permen memiliki bentuk buah-buahan dan rasa dari masing-masing permen sama dengan buah-buahan yang ditunjukkannya. Hal inilah yang membuat permen ini makin menarik.

Cara pembuatan 

Perbedaan lain antara permen Candyone ini dengan permen lainnya adalah mengenai cara pembuatannya. Permen yang bisa ditemukan di supermarket merupakan permen yang dibuat dengan mesin. Beda dengan Candyone yang dibuat dengan tangan manusia menggunakan teknologi yang dipatenkan.

Candyone bisa disebut sebagai permen handmade atau buatan manusia. Untuk Anda yang belum tahu bagaimana cara pembuatan permen dengan sistem handmade ini, Anda bisa simak proses pembuatan permen buatan tangan di video di bawah ini :

Https://youtu.be/kqguhpnb4c4

Memang membutuhkan waktu yang cukup lama dalam pembuatannya. Meski begitu tapi hasilnya memang sangat menarik dan tentunya lucu. Bentuknya yang seperti buah-buahan pasti akan membuat anak-anak menyukainya. 

Untuk Anda yang tertarik membeli permen Candyone ini, Anda bisa membelinya di Korea langsung. Tapi jika Anda tidak memiliki kesempatan datang ke Korea, Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa membelinya secara daring di Darang Darang yaitu shopping mall online milik Candyone.

 

8 komentar

  1. Aku ingat banget ini pas awal datang di Indonesia, aku liat langsung proses pembuatannya dan aku kaguum banget. Enak juga permennya

    BalasHapus
  2. Lucu2 bentuknya. Sebenarnya kayak permen jadul tp skrg udah gak ada permen homemade, atau langka krn bikinan pabrik semua

    BalasHapus
  3. aku belum pernah lihat permen ini, mbaa.. tapi kalau lihat bentukannya, aku jadi ingat permen2 serupa di tiongkok dan turki. kreatif2 yaahh negara2 tetangga kita ini :D

    BalasHapus
  4. aaa aku suka banget emang nih sama permen iniii, waktu itu pernah dapet oleh oleh juga hihihi, emang lucu lucu juga yaaa si permennya nih hihhi

    BalasHapus
  5. Lucu -lucu bentuknya ya...suka lihatnya sekarang sudah jarang banget buatan tangan krn sdh diganti mesin...

    BalasHapus
  6. Ya ampuun, lucu aamaat. pasti anak aku seneng, nih. Beli online berarti, yaaa. gemasss

    BalasHapus
  7. Waah...permen dari Korea yang lucu dan kiyut sekalii..
    Gak tega mau makan niih...cantiknya Permen Candyone.
    Buat sendiri pasti ribet dan belum tentu jadi secantik ini...uda, paling gampil, pesen aja yaak...hehhee..

    BalasHapus
  8. permennya unik dan lucu ya, sepintas kayak penghapus pensil ih, gemeeesss.
    pembuatannya macam kayak buat bolu gulung itu dicetak dan gulung-gulungnya ya :D

    BalasHapus