Review Shinjumi Vita Milky Date Palm

 

Review Shinjumi Vita Milky Date Palm - Membangun semangat rajin merawat diri itu memang butuh perjuangan, tapi kalau sudah terbiasa memang hasilnya ga bisa diragukan lagi. Apalagi jika tidak dirawat dengan cara dan penggunaan produk berkualitas akan membuat kulit mengalami banyak masalah. Selain merawat dari luar, klulit juga perlu dirawat dari dalam. Dua hal ini adalah yang paling wajib teman-teman perhatikan. Nah, untuk memenuhi kebutuhan kulit di Indonesia, Shinjumi menghadirkan Vita Milky dengan banyak varian salah satunya Vita Milky Date Palm. 

Mengenal Vita Milky

Vita Milky adalah suplemen untuk menjaga kesehatan kulit dan tubuh. Memiliki kemasan seperti susu karton kecil, visual Vita Milky memang sangat unik, akan tetapi kelebihan Vita Milky bukan hanya dari unik bentuknya tapi juga karena kualitas bahan penyusunnya.

Produk Vita Milky ini memiliki banyak varian. Salah satunya adalah varian Vita Milky Date Palm. Untuk tahu lebih banyak mengenai produk ini, berikut ini adalah ulasannya. 

Bahan penyusun Vita Milky Date Palm

Suplemen Vita Milky Date Palm memiliki banyak bahan kandungan bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Bahan ini antara lain adalah :
· L-Cysteine
Vita Milky Date Palm memberikan manfaat besar untuk tubuh karena memiliki kandungan L-Cysteine. L-Cysteine membuat tubuh lebih sehat dengan mengurangi kemungkinan kerusakan Anda akibat paparan sinar matahari. 

Dengan menipisnya ozon, membuat filter ultra violet makin kecil. Hal ini membuat Anda harus memiliki penangkap ultra violet lebih baik. Dengan kandungan L-Cysteine, Vita Milky Date Palm dapat membantu kulit Anda lebih muda. 

· Ekstrak tomat
Kandungan lain dari Vita Milky Date Palm dengan fungsi menangkal paparan sinar ultra violet adalah kandungan ekstrak tomat. Tomat memiliki kandungan karotenoid dan juga flavonoid. Kandungan ini dapat membantu menangkal efek buruk dari ultra violet. Hal ini juga di sebutkan dalam jurnal Sthal, W yang di publikasikan di tahun 2005.

· Ekstrak buah tin
Buah tin juga memiliki manfaat besar untuk tubuh, buah ini adalah salah satu buah super karena banyak manfaatnya. Buah ini dapat membantu menjaga kulit agar tetap terhidrasi sehingga terlihat lebih muda.

Keberadaan ekstrak buah tin di dalam Vita Milky Date Palm ini juga memberikan manfaat menurunkan produksi melanin sehingga membuat kulit lebih bersih. Selain itu, ekstrak buah tin juga dapat membantu mengatasi masalah jerawat, menurunkan kemungkinan kemunculan frekles dan juga kerutan. 

· Gum Arabic
Bahan utama terakhir dari Vita Milky Date Palm ini adalah produk Gum Arabic, produk ini memiliki manfaat untuk membantu mengurangi nafsu makan dan juga memaksimalkan metabolisme lemak.

Selain kandungan utama di atas, Vita Milky Date Palm juga memiliki kandungan lain seperti madu dan juga asam askorbat atau vitamin c. Kedua bahan ini memberikan manfaat menangkal radikal bebas karena sifat antioksidannya


Manfaat konsumsi Vita Milky Date Palm 


Dengan bahan kandungannya, konsumsi Vita Milky Date Palm secara teratur dapat memberikan beberapa manfaat. Manfaat ini antara lain adalah ·

 Memutihkan kulit dan mengatasi pigmentasi karena kandungan ekstrak buah tin membantu mengurangi kemungkinan terbentuknya melanin
· Cocok untuk diet karena kandungan Gun Arabic efektif untuk mengontrol nafsu makan
· Membuat awet muda karena kulit lebih lembab dan juga tidak terpengaruh ultra violet karena kandungan fig serta L-Cysteine di dalamnya.

Seperti disebutkan sebelumnya, Vita Milky Date Palm merupakan salah satu produk dari Shinjumi. Shinjumi sendiri merupakan salah satu brand kecantikan. Namanya diambil dari gabungan bahasa Jepang “Shin” yang artinya “Mutiara” dan juga “Mi” yang artinya '”Kecantikan”. Selain memiliki produk Vita Milky Date Palm, Shinjumi juga memiliki produk lain untuk membantu perawatan harian kulit Anda agar kulit lebih sehat, cantik dan bersinar.

13 komentar

  1. Muth aku belum coba yang date palm. Ada buah tinnya juga ya ternyata. Kaya khasiatnya nih

    BalasHapus
  2. Bagus untuk DIET dan bikin AWET MUDA?
    Waahhh mamak mamaaakkk mari merapaaatt! :D

    Memang kita semua butuh banget suplemen untuk menjaga kesehatan kulit dan tubuh ya.
    Vita Milky ini solusinya

    BalasHapus
  3. Woooww manfaatnyaa luar biasa Vita Milky Date Palm ini.
    Ku tertarik mengatasi pigmentasi karena kandungan ekstrak buah tin membantu mengurangi kemungkinan terbentuknya melanin. Minuman yang dapat menyehatkan kulit kita dari dalam juga yaa.
    KU mau nyusuul Mak Nuruuuuul, merapaaat!!

    BalasHapus
  4. Shinjumi Vita Milky ini banyak ragam rasanya ya, seperti stroberi, mangga dan yang ini kurma, kayaknya saya musti coba nih biar dapat berbagai manfaat alaminya :)

    BalasHapus
  5. kalau liat penampakannya mirip kopi susu ya? hehe. Bisa nikmati dalam kondisi dingin gak atau pake es batu?

    BalasHapus
  6. Wah ini ternyata beneran bagus ya mbak? saya pernah lihat ada yg post di ig beberapa kali, tapi belum sempat cek review2. ternyata oke yaa

    BalasHapus
  7. sekarang ada banyak cra untuk memelihara kecantikan kulit kita yaa mba. salah satunya dengan mengkonsumsi yang satu ini

    BalasHapus
  8. oemji ini bagus buat diet dan awet muda yaaa?? Fix sih aku mau cobain jugaaa, kebetulan selama PPKM ini nggak ada diet dengan mengurangi makan hahaha, jadi kayanya butuh banget suplemen kaya gini nih hihi

    BalasHapus
  9. Bentuknya bubuk, Muth?
    Tinggal diseduh ajakah?
    Praktis banget yaa...ternyata mau cantik itu mudah. Hehhee...konsumsi Vita Milky Date Palm secara teratur.

    BalasHapus
  10. Ini namanya kulit cerah dari dalam tubuh ya mba. Aku suka konsumsi susu jadi ini bisa jadi pilihan

    BalasHapus
  11. Wah kandungannya asyik nih bermanfaat banget buat tubuh kita aku jadi kepo pengen nyobain nih Mba..

    BalasHapus
  12. kandungannya banyak zat-zat berkhasiat ya si shinjumi ini, bisa dibeli dimana nih mba, aku jadi penasaran pengen cobain juga, rasanya kaya susu kurma gitu gak sih?

    BalasHapus
  13. The newer trends that evolved gave importance to the population as a whole. It not only treated illness, but emphasized on promoting the wellness of the people. marco's pizza diabetic food

    BalasHapus