Review Mibelle Body Wash, Body Lotion & Body Scrub Wishing Dust


Mibelle Body Wash, Body Lotion & Body Scrub Wishing Dust merupakan rangkaian produk yang ditawarkan untuk perawatan kulit. Bagi kamu yang memiliki aktivitas padat, pastinya selain badan tampak capek, terlihat kulit menjadi kusam. Nah, untuk memanjakan badan, kamu perlu menggunakan produk perawatan kulit yang terbaik.

Kini kebanyakan orang lebih memilih melakukan perawatan di rumah saja, sehingga selesai perawatan bisa langsung rebahan di rumah. Selain itu melakukan perawatan di rumah bisa menghemat budget. Nah, untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan Mibelle Body Wash, Body Lotion & Body Scrub Wishing Dust. 

Produk-produk self care dari Indonesia pastinya sudah berlabel halal MUI, BPOM, vegan friendly, dan standar ISO. Selain itu produk self care tersebut juga mampu menjadikan kulit lebih sehat dan cerah bila di gunakan secara rutin. 

Review Mibelle Body Wash, Body Lotion & Body Scrub Wishing Dust

Melakukan perawatan diri sampai sukses, kunci utamanya adalah konsistensi. Namun kecenderungan orang inginnya mendapatkan hasil perawatan secara instan. Sehingga berusaha untuk mencari produk perawatan terbaik dengan hasil cepat. 

Hanya melakukan perawatan satu kali atau dua kali saja sudah langsung glowing maksimal. Padahal untuk mendapatkan itu semua dibutuhkan konsistensi, sehingga keinginan instan silahkan dihilangkan. 

Mulai dari sekarang silahkan untuk mencari produk yang tepat agar hasilnya sesuai keinginan. Pada kesempatan kali ini akan review mibelle body wash, body lotion & body scrub wishing dust. Selengkapnya bisa simak ulasannya berikut ini : 

1. Mibelle Body Wash

Produk pertama yang bisa kamu gunakan untuk merawat diri adalah dengan menggunakan Mibelle Body Wash. Selain digunakan untuk perawatan harian juga bisa digunakan untuk me time di akhir pekan. Apabila kamu menggunakannya setiap hari maka bisa membantu mencerahkan kulit secara maksimal. 

Mibelle Body Wash ini mengandung vitamin C yang baik untuk membantu menangkal radikal bebas, mencerahkan, dan anti aging. Tampil dengan kemasan travel friendly hingga mudah untuk dibawa pergi-pergi.  

Kamu bisa coba menggunakan mibelle body Wash untuk melindungi kulit dari radikal bebas dengan mengikuti langkah berikut ini : 

Silahkan ambil body wash secukupnya di tangan 

Selanjutnya basahi dengan sedikit air lalu buat busa di tangan 

Aplikasikan body wash pada permukaan kulit dengan gerakan melingkar 

Setelah itu biarkan sekitar 30 detik agar kandungan body wash meresap 

Setelah dirasa cukup, silahkan bilas dengan air sampai bersih. 

2. Mibelle Body Lotion  

Tahap selanjutnya kamu bisa menggunakan Mibelle Mody Lotion untuk perawatan lebih maksimal. Penggunaan Mibelle Body Lotion ini selain melindungi sinar UV juga memiliki aroma sweet floral untuk melembabkan dan mencerahkan. 

Mibelle Body Lotion ini memiliki kandungan Triple UV, Vitamin E, dan Licorice Extrac yang baik untuk atasi kulit kusam dan belang. Penggunaan lotion ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki aktivitas padat dengan tetap memperhatikan perawatan kulit. 

3. Mibelle Body Scrub Wishing Dust

Perlu diketahui bersama bahwa sel kulit akan berganti setiap 28 hari, namun seiring bertambahnya usia maka proses ini akan menurun. Maka dari itu kamu perlu melakukan perawatan mulai dari membersihkan sel kulit mati dan meremajakan kulit. 

Nah, untuk mengatasi hal ini kamu bisa menggunakan body scrub untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, hingga membuat kulit lebih cerah dan segar. Butiran scrub Mibelle Scrub ini memiliki tekstur yang lembut, wangi, dan bakalan kamu makin happy. 

Pastinya happy banget bisa menggunakan satu produk dengan fungsi yang lengkap sebagai lotion, body serum, uv protector, dan lainnya. Kamu bisa memilih kemasan sesuai keinginan, ada kemasan tube yang bisa dimasukkan tas atau pump untuk meja rias. 

Silahkan menggunakan produk Mibelle secara rutin dengan tahapan perawatan yang tepat agar mendapatkan hasil sesuai keinginan. Hilangkan keinginan perawatan dengan hasil instan agar prosesnya bisa membuat kulit makin glowing. 

Demikianlah penjelasan mengenai Mibelle Body Wash, Body Lotion & Body Scrub Wishing Dust untuk perawatan kulit. Butuh konsistensi untuk perawatan kulit sehat dan bercahaya secara maksimal. Silahkan untuk menggunakan Mibelle Body Wash, Body Lotion & Body Scrub untuk kulit tampak glowing dan sehat. 



2 komentar

  1. Soal kulit memang perlu perhatian yang ekstrak dari tubuh sampai wajah, apalagi untuk tubuh dan wajah pun berbeda skincare-nya. Dari facial wash, sampai body lotion memang harus memilih yang pas agar tidak terjadi masalah kulit. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. aku penasaran sama body scrubnya Mibelle, kayaknya kalau me time memang enaknya scrubbing dirumah, badan jadi rileks dan wangi sepanjang hari
    tapi body lotionnya juga bikin penasaran nih

    BalasHapus